January 5, 2024

Belakangan ini pilihan acara komedi memang semakin berkembang ya. Termasuk acara stand up comedy, dimana sang pelawak menyampaikan cerita lucunya kepada penonton secara langsung. Dengan suguhan topik yang diceritakan mengenai keseharian atau pengalaman yang kocak, tak ayal hal tersebut menarik animo masyarakat khususnya anak muda nih!

Banyak orang berkata bahwa selera humor yang dimiliki seorang lelaki bisa membuat klepek-klepek seorang wanita pujaan. Mungkin kata-kata tersebut ada benarnya ya? Kali ini kita akan sedikit membahas beberapa komika yang berhasil menaklukan hati sang kekasih. Selain bakat ngelucunya, ada juga loh komika yang mencoba peruntungan lain didunia hiburan melalui akting, menyanyi, atau pun menjadi pembawa acara. Nggak heran dong jika hal tersebut menjadi daya pikat tersendiri. Penasaran siapa aja mereka? Lihat yuk ulasan berikut ini!

Pandji Pragiwaksono

Masih ingat kan dengan program “kena deh!” yang dibawakan Pandji? Melalui program tersebut, Pandji menjadi dikenal dengan masyarakat luas. Melalui bakatnya yang pandai berbicara, lelaki bertubuh tinggi ini juga sering dipercaya menjadi pembawa acara dan stand up comedy pastinya. Nggak hanya itu, itu Pandji juga bisa nge-rap loh! Bahkan Pandji juga sempat menggandeng istri cantiknya, Gamila Arief dalam albumnya yang masih bergenre music rap. Selain itu, Panjdi juga frontal untuk ikut menyuarakan pikirannya melalui berbagai aksi, termasuk menulis buku. Nggak heran kan dengan passion Pandji tersebut bisa membuat Gamila Arie meleleh.

Ge Pamungkas

Nah kalau ini adalah Genrifinadi Pamungkas yang menjadi jawara stand up comedy Indonesia Kompas TV. Cowok yang akrab dipanggil “Ge” ini mempunyai skill stand up comedy yang patut diacungi jempol karena kemampuan penyampaiannya yang bisa dinilai jenius. Dan bakat Ge nggak cuma itu loh! Dia juga mempunyai keahlian dibidang seni peran. Ge berhasil membintangi sederet film dan acara tv. Melalu sitcom “The East” yang ditayangkan Net. Ge berhasil bertemu pujaan hatinya yang juga bekerja di TV tersebut sebagai announcer bernama Angie Ang. Malalui postingan foto yang dibagikan keduanya, kelihatan banget jika mereka saling mendukung satu sama lain.

Ernest Prakasa

Pria bermata sipit satu ini juga jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia pada 2011 loh. Merupakan bagian dari keturunan Tionghoa, Ernest nggak jarang menyajikan tema Stand Up comedy yang nggak jauh dari kehidupannya, termasuk matanya yang sipit. Alhasil dengan celaan yang berasal dari dirinya sendiri tersebut membuat penonton tertawa.pria kelahiran 29 Januari 1982 ini juga sudah menikah loh! Ernet menikahi wanita cantik bernama Meira Anastasia pada tahun 2008 dan saat ini sudah dikaruniai dua orang anak. Semakin yakin kan jika cowok lucu itu menarik?

Muhadkly Acho

Nah komika yang satu ini beken dengan nama Acho. Melalui postingan foto di akun Instagramnya, beberapa waktu yang lalu Acho berhasil menikahi wanita cantik bernama Maria Tanzil. Resepsi pernikahan mereka tampak mewah dan elegan dengan mengambil tempat di Museum Gedung Arsip Nasional. Acho sendiri mulai terkenal ketika ia mengisi Stand up Comedy Metro TV. Selain itu Acho juga dipercaya membintangi beberapa film.

Berkat bakat melucu yang dimiliki komika-komika kece tersebut membuktikan keberuntungan tersendiri bagi mereka. Termasuk mendapatkan pasangan yang cantik. Well, sifat lucu memang menjadi daya tarik tersendiri ya? So, apakah kamu sudah baper?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *