Kpop

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun, Pasangan Beda Usia 17 Tahun

Oleh -

Pasangan baru selebritis Korea kembali terungkap. Kali ini pasangan beda usia 17 tahun, Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Kabar gembira tersebut diumumkan sendiri oleh agensi HODU&U Entertainment. Agensi yang menaungi Go Eun dan Ha Kyun itu mengatakan bahwa kedua artisnya baru saja pacaran sekitar dua bulan lalu.

Awalnya hubungan mereka hanya sebatas teman, tetapi semakin dekat setelah sama-sama masuk klub scuba diving. Mereka juga semakin nyaman karena sama-sama menekuni dunia seni peran. “Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun memulai pacaran sekitar dua bulan lalu. Mereka mulai saling mengenal satu sama lain. Mereka pacaran dengan tujuan yang baik, jadi mohon dukung mereka,” ungkap perwakilan agensi HODU&U Entertainment, Rabu (24/8).

Pengumuman ini tentu saja cukup mengejutkan publik. Pasalnya beda umur antara Go Eun dan Ha Kyun tidak main-main, yakni terpaut 17 tahun. Oleh karena itulah, tidak sedikit para netizen yang mengungkapkan keterkejutan mereka. “Daebak, saya lebih shock daripada saat tahu Zico dan Seolhyun pacaran. Selamat untuk mereka,” komentar salah satu netizen.

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun via viva
Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun via viva

Kim Go Eun sendiri saat ini diketahui baru saja bergabung dengan HODU&U Entertainment.  Kedua artis beda generasi ini mengejutkan publik karena hubungan mereka kini lebih dari senior-junior. Shin Ha Kyun adalah aktor senior berusia 42 tahun yang memulai debut sejak tahun 1998. Dia banyak membintangi film terkenal dan yang akan datang adalah Detour.

Sementara Kim Go Eun adalah aktris berusia 25 tahun yang baru menyelesaikan dramanya, Cheese in the Trap. Dia akan tampil lagi dalam drama Goblin bersama Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Saat ini, dia belum mengumumkan apa proyek terbarunya. Karya terakhirnya adalah film berjudul Grandmother Gyechoon yang diputar pada Mei lalu.

Meskipun berbeda 17 tahun dan punya kesibukan masing-masing, pasangan ini dikabarkan menjalani gaya pacaran yang sederhana. Belum lama ini mereka terlihat makan bersama di sebuah restoran setelah Shin Ha Kyun mengantar Kim Go Eun. Belum diketahui secara pasti bagaimana awal perkenalan mereka. Banyak netizen yang menduga perkenalan mereka itu berawal dari bergabungnya Kim Go Eun ke HODU&U Entertainment beberapa waktu lalu. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?