Seleb Indonesia

4 Artis Ini Dapat Ganti yang Lebih Baik Setelah Bercerai. Siapa Saja?

Oleh -

Pernikahan memang merupakan komitmen sakral yang disepakati oleh dua jiwa manusia. Janji-janji yang disebut ikrar pernikahan pun menyebutkan bahwa pasangan yang menikah telah setuju untuk bersama mengarungi masa depan, dalam suka dan duka. Pasangan yang sepakat mengikat diri dalam janji pernikahan pun setuju untuk bersama dalam keadaan sehat dan sakit.

Sayangnya, tak semua pernikahan berjalan sesuai dengan mimpi-mimpi indah, atau kisah manis dalam dongeng. Perceraian pun kadang harus ditempuh karena salah satu sudah ingkar janji dengan berkhianat, atau keadaan yang sudah tak bisa lagi diperbincangkan untuk mencari jalan tengah. Maka berpisah menjadi pilihan paling benar agar dua manusia yang awalnya jatuh cinta ini bisa berhenti saling menyakiti. Setelah bergelut dengan patah hati, siapa yang menyangka bahwa deretan artis di bawah ini mendapat ganti yang lebih baik sebagai pasangan barunya. Siapa saja, sih?

1. Dapat Suami Berondong Ganteng Bertato yang Berprofesi Sebagai DJ

Wanda Hamidah merupakan aktris yang juga seorang penggiat berbagai organisasi. Wanda Hamidah menikah pertama kali dengan Cyril Raoul Hakim di tahun 2001. Pernikahan bahagia ini pun harus kandas di tahun ke 11, meski pasangan bahagia ini sudah dikaruniai tiga orang anak dengan alasan ketidakcocokan. Sayang sekali, mengingat perjuangan mereka hingga akhirnya bisa menikah tak mudah. Wanda sempat dituduh merebut suami orang, loh.

Kemesraan Wanda dan Daniel saat berlibur ke Kroasia
Kemesraan Wanda dan Daniel saat berlibur ke Kroasia

Setelah tiga tahun menyandang status janda, Wanda Hamidah sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Namun, Wanda berhasil menepis berita miring tersebut dengan berita pernikahannya yang digelar pada hari Valentine tahun 2015 lalu. Wanda Hamidah resmi dipersunting Daniel Patrick, seorang pria yang berumur 10 tahun lebih muda darinya. Daniel merupakan DJ muda ganteng yang sudah memberi Wanda satu anak kecil lagi yang bule abis.

2. Akhirnya Luluh Pada Brondong Bule yang Rela Menunggunya

Pada tahun 2005, Ussy Sulistiawaty dipersunting oleh pengusaha kaya dari Kalimantan yang bernama Yusuf Sugianto. Namun, baru berjalan 5 bulan, suami Ussy sudah terseret kasus yang ternyata mempengaruhi rumah tangganya. Yusuf bahkan dikabarkan telah menyiksa seorang wartawan. Hal ini pun membuat Ussy mantap menceraikan suaminya tersebut sesaat setelah melahirkan anak pertamanya.

Anak Ussy Sulistiowaty
Anak Ussy Sulistiowaty

Dua tahun menjanda, Ussy terlihat menjalin kasih dengan artis muda blasteran yang lebih muda 5 tahun dari dirinya, Andhika Pratama. Butuh waktu 4 tahun bagi Andhika untuk meyakinkan Ussy bahwa dirinya memang terbaik bagi wanita kesayangannya tersebut. Ussy dan Andhika akhirnya menikah pada tahun 2012. Kini Ussy sedang hamil anak kedua dari pernikahan mereka.

3. Kini Hidup Sejahtera dengan Suami yang Mengajaknya Menjadi Lebih Baik

Pada tahun 1999, Annisa Trihapsari menikah dengan Adjie Pangestu. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 tahun. Pada tahun 2003, Annisa memutuskan untuk bercerai dengan Adjie Pangestu, pria yang pernah memberikan dukungan moril saat dirinya galau karena anak pertamnya, Sekar. Pernikahan Annisa dan Adjie sudah dikarunia satu orang anak, yaitu Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Putra Pertama Annisa Trihapsari Yang Dekat Dengan Ayah Tirinya
Putra Pertama Annisa Trihapsari Yang Dekat Dengan Ayah Tirinya

Menurut gosip yang beredar, perceraian Annisa terjadi karena hadirnya orang ketiga, yaitu Sultan Djorghie yang kini jadi suaminya. Sultan Djorghie nyatanya berhasil membawa Annisa menjadi wanita yang lebih baik. Annisa kini tampak makin cantik dengan hijab. Annisa juga sudah berkali-kali mengunjungi rumah Allah, untuk ibadah umrah.

4. Istri Baru yang Lebih Muda dan Jadi Bunda Kesayangan Bagi Anak-anaknya

Perselingkuhan Krisdayanti sudah tak sekali saja merebak ke khalayak ramai. Sebelum akhirnya menjalin kasih dengan Raul Lemos yang menyebabkan perceraian bagi rumah tangganya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti juga sempat diisukan menjalin hubungan terlarang dengan Tohpati. Anang bahkan sempat mengajak kedua anaknya, Aurel dan Azriel untuk tinggal di ruko saat rumah mereka dijual untuk harta gono gini.

Anang dan keluarga
Anang dan keluarga

Selang tiga tahun, akhirnya Anang Hermansyah melabuhkan hatinya pada penyanyi muda berdarah Arab, Ashanty yang sangat cantik. Tak hanya cantik, Ashanty berhasil melengkapi kurangnya kasih sayang untuk anak-anaknya sejak ditinggal sang mimi menikah lagi. Kini, Ashanty menjadi bunda kesayangan bagi Aurel dan Azriel. Dari pernikahannya dengan Ashanty, Anang sudah dikarunia satu anak, dan sedang menanti anak ke dua.

Well, hidup memang tak mulus melulu. Namun, yang harus kita percaya adalah cobaan yang datang, tidak akan melebihi kemampuan kita, kok. Bagaimana, setuju kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?