January 6, 2024

Banyak cerita yang dibawa oleh pasangan-pasangan artis. Cinta lokasi, atau perceraian rasanya sudah menjadi cerita basi yang sudah sangat sering terjadi. Apalagi konflik antar artis yang belakangan ini sering terjadi. Mungkin ini lah yang menjadi alasan bagi artis-artis cantik kita melirik lelaki ganteng yang bukan dari kalangan artis.

Baca Juga: Pasangan Super Keren, Model dan Pemain Bola Irfan Bachdim Sudah Punya 2 Buntut

Pasangan sesama artis rasanya sudah biasa dan banyak didengar, ya. Tapi, ternyata ada juga artis yang kepincutnya bukan teman seprofesi, melainkan dengan atlit. Atlit-atlit tanah air kita memang banyak yang tak hanya handal di lapangan, namun juga memiliki paras tampan yang tak kalah dengan artis papan atas. Yuk, lihat siapa saja atlit gagah yang berhasil membuat artis cantik kita klepek-klepek, ya.

1. Pesebak Bola Ganteng Nikahi Model Seksi dan Cantik

Pecinta sepak bola tanah air pasti kenal nih dengan pemain ganteng keturunan Arab dan Belanda yang bermain untuk tim Indonesia, Irfan Bachdim. Atlit yang kini sudah menginjak usia 28 tahun ini sudah jatuh hati dengan sepak bola sejak usianya masih kecil. Sebelum akhirnya direkrut oleh Persema Malang, ternyata Irfan sempat ditolak oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta, lho. Di tahun 2012, Irfan turut memperkuat tim tanah air dengan bermain dalam U-23 Indonesia. Di tahun 2011, Irfan akhirnya mematahkan hati banyak hati penggemarnya karena keputusannya untuk menikah dengan seorang model blasteran Indonesia – Jerman, Jennifer Kurniawan. Karena memiliki keyakinan yang berbeda, keduanya menikah di Jerman. Dan kini pasangan ganteng dan cantik ini sudah dikaruniai 2 anak yang lucu-lucu.

2. Sempat Menikah Meski Singkat

Masih pemain sepak bola, adalah Markus Horison, seorang penjaga gawang yang kini berada di bawah naungan tim PSM Makassar, juga pernah membuat seorang artis tanah air klepek-klepek. Di tahun 2010 lalu, Markus resmi menikahi kekasihnya yang seorang artis, Kiki Amalia. Pernikahan kipper dengan mantan kekasih Hengky Kurniawan yang dikenal seksi ini ternyata tak berlangsung lama. Selang dua tahun, Marcus menggugat cerai istrinya ini. Menurut kabar yang beredar, alasan Markus menceraikan artis seksi yang kini berprofesi sebagai DJ ini karena tuntutan finansial dari Kiki yang berlebihan. Ada juga kabar yang menyatakan bahwa Kiki menduga ada orang ketiga dari pihak Markus, saat suaminya tersebut tinggal di Medan.

3. Taklukkan Banyak Artis Cantik

Nama Diego Michiels kini sedang jadi bahan perbincangan hangat lantaran komentar yang ia tinggalkan di foto yang diposting Aurel Hermansyah. Diego bahkan menyebut anak Anang Hermansyah ini cantik. Seperti yang diketahui, Diego memiliki sederetan nama artis cantik yang dikabarkan pernah dekat dengannya. Sebut saja Julia Perez, yang kemudian malah menjodohkan pesepak bola ini dengan adiknya. Ada juga Nikita Willy yang cukup lama dekat dengan pemain sepak bola asal Belanda yang kini bermain untuk Indonesia ini. Tak hanya itu, Nikita bahkan seseorang yang mendampingi Diego saat kekasihnya ini memutuskan untuk menjadi mualaf dan melakukan khitan sesuai dengan ajaran agama barunya.

4. Jadi Suami Brondong dan Ayah Tiri Teladan

Gunawan Dwi Cahyo, sudah berkarir menjadi pemain sepak bola sejak tahun 2004, memperkuat tim daerah asalnya, Jepara. Permainan ciamik Gunawan mulai dilirik saat ia bergabung dalam Tim U-23 Indonesia di ajang Sea Games tahun 2011 lalu. Rupanya, atlit ganteng dengan tinggi 182 cm ini berhasil memikat janda Pasha Ungu yang sudah memiliki 3 anak, Okie Agustina. Dengan Gunawan, Okie terlihat semakin cantik, apalagi setelah memutuskan untuk mengenakan hijab. Pasangan ini sempat diterpa kabar tak sedap karena Okie melahirkan tak lama setelah menggelar resepsi pernikahan. Kabar tersebut pun mereda setelah Okie dan Gunawan menjelaskan bahwa mereka sudah lebih dulu menikah siri. Gunawan dikenal sebagai ayah tiri teladan, yang juga menyayangi anak-anak Okie seperti darah dagingnya sendiri.

5. Mantan Pacar Yuki Kato yang Buat Fans Susah Move On

Ryuji Utomo Prabowo merupakan salah satu atlit muda yang sangat berbakat. Setelah main dalam U-19 Indonesia, Ryuji kini berada di dalam tim Arema Cronus. Ryuji menambah panjang atlit blasteran yang tak hanya jago di lapangan hijau, namun juga punya wajah rupawan. Ryuji merupakan anak dari seorang Ayah berdarah Jawa, sedang ibunya adalah wanita asli Jepang. Mungkin ini lah yang membuat Yuki Kato sempat klepek-klepek. Meski sempat menjalin kasih, dan sudah putus, rupanya Ryuji bisa tetap menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut. Hal ini terlihat saat Ryuji mengunggah foto lamanya dangan sang mantan, yang bertujuan untuk mendukung sinetron terbaru Yuki, Cinta yang Tertukar. Karena ini, para fans meminta Ryuji balikan dengan Yuki.

Wah, ternyata tak sedikit ya pemain sepak bola ganteng yang berhasil membuat para artis cantik kita klepek-klepek. Tak hanya yang ganteng, atlit cantik pun juga ada yang membuat artis terpikat. Contohnya Ali Syakieb yang kini pacaran dengan pevoli cantik, Yola. Bagaimana, tertarik mencari atlit juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *