Seleb Indonesia

CINLOK, Deretan Artis Muda Yang Dapat Pacar Karena Sinetron

Oleh -

Berita Selebritis – Belakangan banyak sekali pasangan-pasangan artis muda tanah air yang muncul di infotainment, ya. Siapa yang sangka, berawal dari bekerja di sinetron yang sama, ternyata menumbuhkan rasa di hati pemain-pemainnya. Apalagi sinetron-sinetron stripping yang harus syuting setiap hari. Mau tidak mau, mereka harus sering bertemu. Hmm, yang awalnya benci pun bisa jadi cinta.

Cinta lokasi sudah sering terjadi pada artis-artis generasi sebelumnya. Meski banyak yang beranggapan bahwa cinta yang berawal dari cinta lokasi, tidak akan bertahan lama. Jika sinteron yang dibintangi bersama habis, maka habis pula kisah cinta di kehidupan nyata mereka. Tapi banyak juga artis yang bisa berlanjut sampai pernikahan. Misalkan saja Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie atau Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. Nah, intip yuk siapa saja pasangan artis muda ini.

Syahnaz Sadiqah dan Juan Bennedict

Syahnazs Dan Juan Christian
Syahnazs Dan Juan Christian (via Instagram)

Awal munculnya Syahnaz ke dunia hiburan sudah diramaikan gosip kedekatannya dengan Billy Syahputra. Sayangnya hubungan mereka tidak berlangsung lama. Kandasnya hubungan Syahnaz dengan adik dari almarhum Olga Syahputra itu dikarenakan hadirnya orang ketiga. Siapa yang mengira, masuknya Syahnaz ke dalam keluarga sinetron 7 Manusia Harimau malah mempertemukannya dengan belahan hati yang baru, yaitu Juan Bennedict. Pasangan ini merupakan salah satu pasangan favorit para netizen, loh.

Ammar Zoni dan Ranty Maria

Ranti Maria dan Ammar Zoni
Ranti Maria dan Ammar Zoni (via Instagram)

Selain Syahnaz Sadiqah dan Juan Bennedict, sinetron 7 Manusia Harimau ternyata juga mencetak satu lagi pasangan favorit. Yaitu Ammar Zoni dan Ranty Maria. Sebelum Ranty masuk ke dalam produksi ini, Ammar memang sempat digosipkan dengan Syahnaz, tetapi kemudian mereka memberikan konfirmasi bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas persahabatan. Tahun lalu, ibunda Ranty menegaskan bahwa Ranty masih terlalu kecil untuk berpacaran.  Maklum saja, saat ini Ranty belum genap 17 tahun. Tetapi dari yang terlihat, Ammar masih sabar menanti, nih. Semangat, Ammar!

Randy Martin dan Cassandra Lee

Randy Martin dan Cassandra Lee
Randy Martin dan Cassandra Lee (via Instagram)

Randy Martin dan Cassandra Lee dipertemukan sebagai lawan main di sinetron Rain yang rilis pada bulan April tahun 2015 lalu. Berawal dari kebersamaan saat syuting, tumbuhlah benih-benih cinta di hati masing-masing. Meski pasangan ini terbilang masih sangat muda, tetapi Randy dan Cassie (panggilan Cassandra) mengaku serius menjalani hubungan ini. Randy berumur 17, sedang Cassie yang masih berumur 14 tahun mengaku sudah sama-sama meminta ijin pada orang tua pasangan untuk menjalani hubungan. Randy dan Cassie juga berjanji bahwa mereka akan menjalankan hubungan pacaran yang sehat dan santun.

Audi Marissa dan Billy Davidson

Audi Marissa dan Billy Davidson
Audi Marissa dan Billy Davidson (via Instagram)

Pasangan Audi Marissa dan Billy Davidson ini bisa dibilang sudah cukup lama berhubungan. Kedekatan Audi dan Billy berawal saat ditemukan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali pada tahun 2014 lalu. Audi Marissa memang dikenal sebagai artis muda yang kerap jatuh cinta dengan lawan mainnya. Sebelum Billy, Audi pernah juga mengalami cinta lokasi dengan Haykal Kamil dan Rizky Alatas. Meski terdapat perbedaan keyakinan di antara Audi dan Billy, tetapi mereka mengaku masih nyaman dalam menjalin hubungan. Audi dan Billy menyatakan bahwa mereka masih terlalu muda untuk memikirkan pernikahan. Benar, nikmati dulu saja masa muda yang ada, ya.

Stefan William dan Natasha Wilona

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona (via Instagram)

Cinta Stefan William pada Natasha Wilona ini bersemi di lokasi syuting sinetron Fortune Cookies. Saat itu Stefan mati-matian berjuang mendapatkan hati dan kepercayaan Natasha Wilona. Pasalnya, Natasha yang belum pernah berpacaran sebelumnya, merasa harus hati-hati dalam memilih pasangan. Usaha Stefan memang tidak bisa dibilang biasa, Stefan bahkan juga mendekati ibunda Natasha guna mendapatkan kepercayaannya. Kini pasangan yang ditemukan lagi dalam sinetron sukses Anak Jalanan ini sudah menjalin hubungan selama dua tahun, loh. Wow, good job, Stefan.

Nah, itu tadi sederetan pasangan artis muda yang cinlok di lokasi syuting. Seru ya, bisa bekerja sambil pacaran. Asal bisa tetap bersikap profesional saat bekerja, rasanya tidak masalah. Happy Valentine, guys. Next

Apakah Kamu Setuju?