Seleb Indonesia

Benar-benar Cinta Sejati, Sejak Tahun 2000-an, 5 Pasangan Artis Ini Masih Harmonis

Oleh -

Melihat kehidupan pasangan artis memang seperti menyaksikan sinetron di kehidupan nyata, ya. Karenanya, percintaan pasangan sesama artis selalu menjadi bahan yang menarik untuk diperbincangkan. Selalu ada pasangan-pasangan artis yang menjadi kesayangan. Kisahnya diikuti sejak mereka masih menjalin kasih sebagai pacar, hingga menikah dan mengucap janji setia sebagai suami dan istri.

Nggak cuma di masa kini, seperti kisah pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menjadi salah satu yang paling diminati. Di tahun 2000-an pun, para pasangan artis tanah air juga banyak yang kisah cintanya sangat manis hingga menginsipirasi. Meski banyak artis yang nikah dan cerai, deretan pasangan selebriti di bawah ini masih adem ayem, malah super harmonis. Duh, manis banget. Siapa saja, sih?

1. Kembali Pada Cinta Sejatinya

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen
Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Kalau biasanya kita tahu tentang cinta sejati hanya lewat novel atau pun sinetron, maka kisah mengharukan dan happy ending seperti itu ternyata terjadi di dunia nyata. Yap, percintaan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen sudah mirip dengan kisah-kisah romansa di novel cinta. Nia Zulkarnaen sempat menikah dengan pria lain sebelum akhirnya kembali ke pelukan cinta sejatinya, Ari Sihasale. Sudah 14 tahun pasangan ini menikah. Meski memiliki keyakinan yang berbeda, Ari dan Nia masih terlihat manis dan selalu harmonis. Tak hanya itu, keduanya mendedikasikan hidupnya untuk membuat film-film anak yang berkualitas, tak semata-mata mengejar materi. Cinta sejati benar ada, ya.

2. Hidup Harmonis di Luar Indonesia

Sarah Azhari dan Pedro
Sarah Azhari dan Pedro

Sarah Azhari merupakan salah satu artis tanah air yang dikenal seksi dan berani. Beberapa kali namanya terseret kasus foto-foto bugil yang juga menyeret saudaranya, Rahma Azhari. Karena tak suka kehidupan pribadinya dibuka-buka oleh media, Sarah pun meninggalkan tanah air dan memutuskan untuk tinggal di luar negeri, meski saat itu dirinya dikabarkan sedang hamil. Sempat dikabarkan mengandung anak Pedro, namun Sarah memilih tetap diam. Lama tak terlihat beritanya, ternyata kini anak Sarah sudah tumbuh menjadi ABG yang ganteng. Dan Sarah dengan tegas menyatakan bahwa dirinya bukan single parent dalam membesarkan putranya, Albany. Ternyata, Sarah masih menjadi wanita kesayangan Pedro, nih. Wah, awet juga, ya.

3. Dari Pacaran, Hingga Jadi Ibu dari Anak-anak

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah
Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah

Mantan Gadis Sampul tahun 1992, Cindy Fatika Sari, merupakan wajah yang tak asing di dunia hiburan tanah air di tahun 90-an. Cindy mengawali karirnya dengan menjadi model, dan wajahnya sering muncul di majalah-majalah. Di puncak karirnya, Cindy memutuskan menikah muda dengan kekasihnya sesama artis, Tengku Firmansyah di tahun 1999. Hingga 18 tahun usia pernikahan mereka, dan sudah dikaruniai 3 buah hati, Cindy dan Tengku selalu terlihat manis dan harmonis. Bermain sinetron dan film pun, Cindy hampir selalu dipasangkan dengan suaminya tercinta, Tengku Firmansyah. Pasangan ini pernah tampil belel ala anak band, namun kini penampilan Cindy dan Tengky lebih islami dengan hijab dan pakaian rapi.

4. Tak Direstui, Namun Tetap Buktikan Cintanya

Amara dan Frans Mohede
Amara dan Frans Mohede

Para pecinta musik 90-an pasti kenal dengan lagu Tak Kan Habis Cintaku yang dibawakan dengan group vokal, Lingua. Lingua digawangi oleh dua lelaki, dan satu wanita. Siapa yang sangka, ada yang jatuh hati. Yap, Amara jatuh cinta dengan partner bernyanyinya, Frans Mohede. Sayangnya, hubungan yang sudah disaksikan Tuhan dan menjadi suami istri di tahun 1999 ini belum mendapat restu dari Ibunda Amara. Namun, setelah memberi ibunda Amara 3 cucu yang lucu-lucu, mertuanya sudah mulai menerima Frans, nih. Hingga kini, Frans dan Amara terlihat mesra dan makin seksi karena hobi olahraganya. Yang mengejutkan, belum lama ini Lingua kembali dengan karya-karya terbarunya. Wah, waktunya nostalgia, nih.

5. Jadi Sinetron, Hingga Ke Kehidupan Nyata

Jihan Fahira dan Primus Yustisio
Jihan Fahira dan Primus Yustisio

Masih ingat dengan sinetron Kalau Cinta Jangan Marah? Yap, sinetron yang dibintangi oleh Jihan Fahira dan Primus  juga menjadi saksi kisah cinta dua selebritis ini. Yap, lewat sinetron ini kedua artis dipertemukan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2004. Hingga kini, pasangan ini sudah dikaruniai 3 anak. Hubungan percintaan pasangan ini membuat terkejut sekaligus senang para penggemarnya. Hal ini dikarenakan, Primus yang sebelumnya berhubungan selama 4 tahun dengan Nafa Urbach sempat membuat sedih para penggemar karena perpisahan mereka. Ternyata, Primus berjodoh dengan Jihan yang nggak kalah cantik. Hingga kini, Primus dan Jihan sering dipasangkan sebagai pasangan suami istri yang saling mencintai, lho.

Nah, sudah lihat kan, cinta sejati memang benar-benar ada. Nggak semua artis itu bisa dengan gampang menikah, lalu bercerai, kok. Bagaimana, mana nih yang jadi pasangan kesayangan kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?