Seleb Indonesia

Demi Dongkrak Film dan Sinetron, Benarkah 5 Pasangan Artis Ini Jalani Pacaran Settingan?

Oleh -

Settingan, satu kala yang sering muncul di dunia hiburan. Sudah bukan rahasia jika banyak artis masa kini yang suka membuat sensasi demi kariernya tetap bertahan di dunia hiburan. Sebut saja Bella Shofie yang melakukan pembohongan publik dari mulai kekayaan hingga kisah asmaranya dengan Adji Pangestu hingga Suryono. Jangankan berpacaran, Bella Shofie pun juga berani melakukan pernikahan settingan yang hingga kini masih heboh dibicarakan.

Berbeda dengan Bella Shofie yang membuat sensasi demi tetap populer, beberapa artis ini disebut-sebut menjalin hubungan asmara demi mendongkrak film dan sinetronnya. Wah, siapa aja sih artis-artis yang hubungan asmaranya disebut-sebut settingan? Yuk, intip rangkuman selengkapnya di bawah ini!

1. Pasangan Romantis di Anak Jalanan

Siapa lagi kalau bukan Boy dan Reva yang diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona. Dua artis muda ini sendiri memang romantis banget ketika beradu akting. Siapa sangka keromantisan mereka ini berlanjut di kehidupan nyata. Sayangnya, setelah beberapa bulan berpacaran, keduanya putus.

Kemesraan Stefan William dan Natasha Wilona
Kemesraan Stefan William dan Natasha Wilona

Kendati keduanya memang terlihat romantis, tak sedikit yang menduga bahwa hubungan Wilona dengan suami dari Celine Evangelista ini hanyalah settingan demi rating sinetron yang mereka bintangi tetap stabil. Apalagi, mereka juga terlihat sangat kaku ketika sama-sama berada di depan kamera infotaiment.

2. Pasangan Kilat, Mikha dan Fero

Setelah Stefan William dan Natasha Wilona, artis lain yang juga dikabarkan hanya menjalin hubungan settingan demi mendongkrak filmnya adalah Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. Yap, kedua artis muda ini memang belakangan ramai diperbincangkan. Keduanya terlihat mesra dan mengakui telah menjalin asmara.

Fero dan Mikha
Fero dan Mikha

Munculnya kisah asmara mereka berawal dari keterlibatan keduanya dalam sebuah film anyar berjudul Senjakala di Manado yang akan tayang di tahun 2017 mendatang. Namun, karena hal tersebut pula tak sedikit netizen yang beranggapan jika hubungan mereka hanyalah settingan. Buktinya, belum lama pacaran mereka sudah memutuskan berpisah. Hemm, kira-kira hubungan mereka benar-benar settingan tidak ya?

3. Putus Lantaran Beda Agama

Ialah Verrel Bramasta dan Nasya Marcella yang beberapa waktu lalu menghiasi dunia hiburan tanah air. Pasangan muda ini tiba-tiba mengejutkan publik dengan ungkapan hati Verrel yang selama ini kagum kepada Nasya. Tak ragu-ragu, Nasya pun menerima ungkapan cinta dari Verrel tersebut live di salah satu stasiun televisi swasta.

Menjadi TTM Verrel Bramasta Saat Main Sinetron Bareng
Menjadi TTM Verrel Bramasta Saat Main Sinetron Bareng

Menurut pengakuan Verrel, ia sudah cukup lama kagum dengan Nasya. Ia mengaku nyaman ketika bekerja dengan artis muda dan cantik satu ini. Karena sama-sama berada di satu sinetron yang sama, kedekatan tersebut makin membuatnya mantap untuk mendekati Nasya. Sayang, setelah berpacaran beberapa minggu, keduanya memutuskan berpisah lantaran beda agama. Seperti pasangan artis lain, Nasya dan Verrel juga dikabarkan menjalin hubungan settingan demi sinetron yang keduanya bintangi. Benarkah?

4. Romantisnya Prilly dan Aliando di Ganteng-Ganteng Serigala

Pasangan terakhir yang hingga saat ini masih diidam-idamkan penggemarnya ‘kembali’ berpacaran adalah Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Yap, kedua artis muda ini awalnya dipertemukan lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Karena romantis banget, banyak sekali yang mengidolakan mereka untuk menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Prilly dan Aliando
Prilly dan Aliando

Banyak desakan dari penggemarnya, Prilly dan Aliando pun akhirnya makin dekat. Bukan hanya saat syuting, mereka sering tertangkap bersama. Sayangnya, kedekatan mereka yang tak pernah dipublikasikan ini membuat beberapa netizen beranggapan jika keduanya menjalani hubungan settingan demi rating sinetron yang dibintangi. Bagaimana pendapatmu?

5. Si Janda Cantik dengan Penyanyi Brunei Darussalam

Pasangan terakhir yang menghiasi dunia hiburan sepanjang tahun 2016 ini adalah Rina Nose dan Fakhrul Razi. Yap, keduanya diketahui menjalin hubungan asmara lantaran terlibat cinta lokasi. Seperti yang diketahui, keduanya sama-sama berada di program acara yang sama yaitu D’ Academy.

Doa Restu dari Ayahanda Rina Nose
Rina Nose dan Fakhrul Razi

Bukan hanya berpacaran, keduanya pasangan romantis ini sempat berencana akan menikah. Bahkan susunan acaranya pun sudah lengkap. Sayang, rencana tinggallah rencana. Keduanya gagal menikah dan memutuskan berpisah lantaran tak mendapatkan restu dari orang tua Fakhrul Razi. Pun banyak penggemar mereka yang sedih, ternyata tak sedikit yang menganggap kisah asmara mereka hanyalah settingan.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai para pasangan artis di atas? Setujukah jika mereka hanyalah pacaran settingan? Next

Apakah Kamu Setuju?