Seleb Indonesia

Waduh! Putusnya 5 Pasangan Artis Ini Bikin Para Penggemar Fanatiknya Tak Terima

Oleh -

Seseorang artis tidak akan menjadi besar dan terkenal tanpa dukungan para penggemarnya. Hal ini lah yang membuat para artis bersikap ramah dan sayang pada para komunitas penggemar yang mengidolakan dirinya. Namun, kini banyak para penggemar fanatik yang tak hanya mengidolakan, namun juga turut mengatur harus dengan siapa sang idola bersanding.

Para pasangan artis muda memang mendapat banyak tambahan penggemar yang akhirnya membuat nama mereka berada di puncak popularitas. Para penggemar fanatik yang kadung cinta dengan pasangan artis idola mereka jadi marah dan tak terima ketika sang pujaan malah memutuskan untuk putus. Well, siapa saja nih pasangan artis yang kena korban marah-marah dari para penggemar fanatiknya kerena putus, ya?

1. Pasangan Boy dan Reva

Mantan pasangan, Stefan William dan Natasha Wilona
Mantan pasangan, Stefan William dan Natasha Wilona

Yang paling hangat dan baru saja terjadi adalah putusnya pemeran Boy, Stefan William dengan pasangan korban cinloknya, Natasha Wilona. Stefan sempat mengaku bahwa butuh kesabaran dan usaha keras untuk membuat Natasha mau menjadi kekasihnya. Namun, sayangnya hubungan ini hanya bertahan selama dua tahun. Kini, Stefan memutuskan untuk menggandeng janda cantik dan seksi, Celine Evangelista. Para penggemar fanatik mereka pun tak terima dan terus menghujat Celine, bahkan menyebut ibu dari dua anak ini sebagai perebut kekasih orang. Wah, serem juga, ya.

2. Si Vampir Ganteng dan Kekasih Cantiknya

Mantan Pasangan Kevin Julio dan Sahila Hisyam
Mantan Pasangan Kevin Julio dan Sahila Hisyam

Pemeran Tristan, seorang vampir ganteng dalam Ganteng-ganteng Serigala, Kevin Julio dikenal sebagai kekasih dari artis muda cantik, Sahila Hisyam. Putusnya pasangan ini pun sempat ramai di media online. Nama Jessica Mila disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Kevin Julio dengan kekasihnya yang berdarah Arab, Sahila. Tak hanya itu, nama Vicky Nitinegoro pun tak luput terseret dan disebut-sebut sebagai penyebabnya. Melihat kedekatan Sahila Hisyam dengan Vicky yang syuting dalam satu judul pun membuat para penggemar fanatik pasangan Kevin – Sahila marah.

3. Pasangan Imut dan Tampan yang Diam-diam Putus

Mantan pasangan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin
Mantan pasangan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin

Pasangan artis muda, Michelle Ziudith dan Marcell Darwin diketahui sudah menjalin kisah kasih selama 4 tahun terakhir. Pasangan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin pun tak luput dari dorongan para penggemar fanatik. Para penggemar berat pasangan ini menilai bahwa idolanya memang sangat serasi untuk bersanding satu dengan yang lainnya. Siapa yang sangka, pasangan yang sudah berpacaran selama 4 tahun ini akhirnya memutuskan untuk berpisah. Michelle Ziudith pun sudah mulai berani mengunggah foto dirinya bersama dengan kekasih barunya, Ade Surya Akbar. Postingan Michelle ini dibanjiri komentar para penggemar fanatik yang menyatakan bahwa ia tak cocok dengan Ade Surya Akbar.

4. Pedangdut dan Arjuna-nya

Mantan pasangan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Mantan pasangan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting disebut-sebut menjalin kasih dengan pemeran Arjuna dalam serial Mahabharat dari india, Shaheer Sheikh. Meski banyak yang menilai bahwa pasangan ini hanyalah settingan belaka, namun tak sedikit pula penggemar yang mendukung Ayu dan Shaheer bersanding hingga pelaminan. Karenanya, berita putusnya pasangan Ayu dan Shaheer membuat para penggemar fanatik tersebut bersedih dan tak terima. Hingga kini, masih banyak penggemar yang masih berharap dan mendoakan agar idolanya tersebut bisa kembali berpacaran. Wah, yang nggak bisa move on malah penggemarnya, ya.

5. Sahabat yang Lebih Mesra dari Pasangan

Kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina
Kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina

Siapa sih yang tidak berpikir bahwa Aliando memang memiliki hubungan lebih dari sahabat dengan si cantik, Prilly Latuconsina. Mesranya Aliando dan Prilly bahkan mengalahkan kedekatan artis yang memang berpasangan. Para penggemar fanatik dari pasangan ini pun dinilai paling banyak dan heboh. Baru-baru ini Prilly terlihat dekat dengan Teuku Rassya, dan bisa ditebak, penggemar Aliando pun tak terima. Rassya terus dibanjiri komentar-komentar kasar. Rassya bahkan disebut sebagai teman yang menusuk Aliando dari belakang karena sudah merebut Prilly. Wah, wah, gawat juga, ya.

Well, mengidolakan sih boleh saja. Kalau sayang dengan sang idola, harusnya mendukung saja dengan siapa sang artis bahagia. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?