January 5, 2024

Pasangan artis yang menjalin cinta memang selalu membagikan cerita seru pada seluruh penggemarnya. Cerita perkenalan mereka dan terjebak cinta lokasi, hingga cemburu-cemburu yang terjadi di setiap pasangan artis memang selalu bikin penasaran. Karenanya, tak sedikit pasangan artis yang lalu memiliki fanbase penggemar yang mendukung idolanya dengan sang kekasih.

Rupanya, tak hanya cerita cinta dan kebahagian para pasangan artis yang bisa jadi berita seru. Namun, putusnya para pasangan artis pun bisa menjadi bahan pembicaraan panas di dunia hiburan, hingga sosial media. Yuk, intip pasangan artis siapa saja yang putusnya bikin heboh seluruh Indonesia. Siapa saja, ya?

1. Hingga Jadi Trend Topic di Sosial Media

Rasia Andriana, salah satu penyanyi kenamaan tanah air diketahui baru saja putus dari kekasihnya yang tampan, Keenan Pearce. Raisa, merupakan salah satu penyanyi paling cantik dan digilai banyak penggemar di seluruh Indonesia. Hubungan percintaannya dengan kakak artis Pevita Pearce, yaitu Keenan Pearce sudah terhitung lama, yaitu 5 tahun. Dalam lima tahun menjalin cinta, Raisa memang sering putus nyambung dengan kekasihnya ini, meski begitu keduanya tampak sangat serasi dan tak terpisahkan. Hal ini lah yang membuat masyarakat terkejut dengan berita putusnya jalinan kasih antara Raisa dan Keenan. Topi ini pun sampai menjadi Trending Topic Indonesia di Twitter. Wah, pada nggak rela, ya?

2. Tak Terima Diputuskan, Lalu Bongkar Aib Mantan

Yang juga tak kurang hebohnya adalah putusnya jalinan kasih antara dua artis, yaitu Marshanda dan Egi John. Hal ini diawali ketika salah satu akun gosip mengunggah foto penampakan Marshanda dengan lelaki lain. Rupanya hal ini membuat Egi geram. Tak terima diselingkuhi, Egi bahkan membongkar segala aib Marshanda. Egi mengungkap bahwa selama berpacaran, Marshanda lah yang menumpang hidup padanya. Tak hanya itu, Egi bahkan menyebutkan bahwa Marshanda mengidap penyakit kelamin. Setelah lama diam, akhirnya Marshanda beraksi atas tuduhan mantan kekasihnya tersebut. Marshanda menjelaskan bahwa dirinya dan Egi sudah lama berpisah. Marshanda bahkan memaklumi sikap Egi karena mantannya tersebut masih belum bisa menerima kenyataan bahwa mereka sudah berakhir.

3. Para Fans Fanatik yang Tak Rela Idolanya Putus

Mantan kekasih, Stefan William dan Natasha Wilona pun termasuk dalam pasangan artis kesayangan di tanah air. Apalagi ketika Stefan William dan Natasha dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron Anak Jalanan, fans fanatik pasangan ini pun langsung membludak. Berita perpisahan Stefan William dan Natasha Wilona jelas membuat kaget para pecinta Mas Boy dan Reva. Ditambah lagi, kemudian Stefan memutuskan untuk memamerkan kekasih barunya yang tak lain adalah Celine Evangelista, mantan istri dari Dirly Idol. Para fans Stefan dan Natasha pun seakan tak terima dan menyalahkan Celine karena dinilai telah menjadi perusak hubungan orang. Karena keputusan Stefan ini lah, akhirnya pemeran Mas Boy ditinggalkan oleh banyak penggemarnya, loh.

4. Salah Satunya Berakhir di Penjara

Kisah pasangan artis yang tak kalah heboh adalah Ardina Rasti dan Eza Gionino. Pasangan yang terlihat serasi dan mesra dalam berbagai FTV ini tiba-tiba membawa berita mengejutkan mengenai hubungan percintaan mereka. Rasti melaporkan kekasihnya ini dengan tuduhan penganiayaan pada dirinya. Berbagai bukti dan saksi pun dihadirkan oleh pihak Rasti. Eza Gionino akhirnya terbukti bersalah dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara. Meski sudah terbukti bersalah dan dipenjara, tak sedikit para penggemar Eza yang tak percaya bahwa idola gantengnya mampu melakukan hal sekejam itu. Buktinya, hingga kini, Eza Gionino masih laris manis main sinetron dan FTV, lho.

5. Perpisahan yang Disayangkan Banyak Orang

Perpisahan pasangan artis, Chicco Jerikho dan Laudya Chintya Bella juga membuat sedih banyak penggemarnya. Bagaimana tidak, Chicco dan Bella berhasil sempat berhasil mempertahankan hubungan mereka selama kurang lebih 4 tahun. Seperti yang diketahui, Chicco dan Bella memiliki perbedaan keyakinan. Namun, nampaknya hal itu sempat tak menjadi masalah bagi kedunya. Berkali-kali, pasangan ini dikabarkan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Mengejutkan, keduanya malah memilih berpisah. Kini, baik Bella, dan Chicco tampak sudah lebih bahagia dengan pilihan masing-masing.

Baca jugaPacaran Beda Agama, 4 Pasangan Artis Ini Malah Makin Mesra dan Romantis Banget

Well, namanya juga pacaran, ada yang awet sampai menikah, tapi tak sedikit juga yang memutuskan untuk berpisah. Meski sang idola terlihat sangat serasi dengan mantan kekasih, tak seharusnya kita memaksa mereka balikan, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *