April 19, 2024

Ahmad Dhani - Maia Estianty

Hollywood memiliki David dan Victoria Beckham, pasangan dan keluarga selebritis yang paling banyak mendapat sorotan dunia. Indonesia tak mau kalah. Ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal sebagai keluarga paling hits oleh para penggemarnya. Apalagi, setelah lahir anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Selain Raffi-Nagita, masih banyak keluarga yang tak kalah fenomenal dari mereka. Dan andai saja tidak bercerai, lima pasangan selebritis ini menjadi keluarga paling hits dan disebut mengalahkan Raffi dan Nagita. Simak yuk!

1. Jamal Mirdad – Lidya Kandou

Sebelum memutuskan untuk berpisah, rumah tangga Jamal Mirdad dan Lidya Kandou dikenal paling harmonis meski mereka memiliki perbedaan keyakinan. Aktor dan aktris yang dipertemukan dalam film Ramadan dan Ramona ini bahkan disebut sebagai pasangan selebritis paling romantis dan jauh dari berita miring.

Jamal Mirdad dan Lidya Kando
Jamal Mirdad dan Lidya Kando

Dari pernikahan yang berlangsung selama 27 tahun tersebut, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou dikaruniai 4 orang anak dan dua di antaranya terjun ke dunia keartisan. Kendati sudah tak serumah, namun Jamal Mirdad dan Lidya Kandou masih sering bertemu dan terlihat mesra demi anak-anak mereka.

2. Ahmad Dhani – Maia Estianty

Banyak yang bilang, Ahmad Dhani dan Maia Estianty merupakan pasangan David dan Victoria Beckham versi Indonesia. Kedua pasangan tersebut sama-sama hits meski dalam bidang yang berbeda serta memiliki anak yang ganteng dan mendapat banyak sorotan di Indonesia, yakni Al, El, dan Dul.

Ahmad Dhani - Maia Estianty
Ahmad Dhani – Maia Estianty

Dhani dan Maia inilah yang disebut sebagai pasangan paling keren dan mengalahkan Raffi dan Nagita oleh sebagaian fans mereka. Bagaimana tidak, kiprah Dhani dan Maia plus di bidang musik ketiga anaknya sudah tidak diragukan lagi. Begitu banyak yang mengagumi, fans ingin agar Dhani dan Maia bisa bersatu kembali.

3. Titi DJ – Ovy

Dari ketiga mantan suami Titi DJ, bersama Noviar Rachmansyah atau Ovy lah diva Indonesia tersebut paling sering disorot. Bukan tanpa sebab, melainkan karena keduanya sama-sama berkarir dalam dunia musik dan sering tampil mesra saat di panggung. Titi DJ dan Ovy masing-masing membawa anak dan rukun meski terlahir dari orang tua yang beda.

 Titi DJ - Ovy
Titi DJ – Ovy

Namun sayang, pernikahan pasangan rocker ini hanya bertahan selama 4 tahun. Keduanya memutuskan untuk bercerai tahun 2011 lalu dengan alasan tidak menemukan adanya kecocokan. Meski belum dikaruniai keturunan, namun banyak publik yang menyayangkan perceraian Titi DJ dan Ovy. Andai masih langgeng, keluarga pasangan musisi ini bisa menjadi contoh keluarga besar yang bersatu padu.

4. Marshanda – Ben Kasyafani

Setelah menjalin asmara selama 3 tahun, Marshanda dan Ben Kasyafani menunjukkan keseriusan mereka dengan naik ke pelaminan April 2011 lalu. Dari hasil pernikahan mereka, Caca dan Ben dikaruniai anak cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Mereka dikenal sebagai salah satu keluarga paling harmonis.

Marshanda - Ben Kasyafani
Marshanda – Ben Kasyafani

Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya seumur jagung. Tiga tahun pacaran, tiga tahun pula usia pernikahan mereka. Keduanya memutuskan untuk bercerai 2014 lalu yang menggegerkan jagat hiburan tanah air. Apalagi, mengingat keduanya sempat menjadi pasangan muda terharmonis.

5. Stuart Collin – Risty Tagor

Tak mau ketinggalan, pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin yang saat ini tengah dalam proses perceraian. Pasangan yang menikah bulan April tersebut menghebohkan kala memutuskan untuk menikah melalui jalan ta’aruf. Ditambah lagi, dengan keberanian Stuart Collin menikahi Risty yang berstatus janda.

Foto Mesra Stu dan Risty
Foto Mesra Stu dan Risty [via instagram]
Tapi apa boleh dikata, kebersamaan dan kemesraan Risty dan Stuart hanya bertahan dalam hitungan bulan saja. Banyak publik yang menyayangkan keduanya untuk berpisah mengingat Risty yang tengah berbadan dua hasil buah cintanya dengan Stuart Collin.

Bagaimana kehidupan kita selanjutnya tidak ada yang tahu. Pun demikian dengan pasangan artis yang dikenal paling harmonis dan kerap terlihat mesra tersebut yang tak disangka ternyata telah berpisah. Nah, dari kelima pasangan tersebut, manakah menurut kalian yang bakalan paling hits seperti Raffi dan Nagita?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *