January 5, 2024

Sebagai artis, hidup di bawah sorotan masyarakat memang tak mudah. Sekecil apapun gerak gerik artis selalu menjadi buah bibir masyarakat. Sehingga tak heran beberapa rtis memutuskan untuk menutup rapat-rapat cerita tentang kehidupan pribadinya.

Seperti deretan pasangan artis berikut, sering tertangkap kamera sedang berjalan bersama memiliki hubungan dekat, mereka kompak untuk mengelak jika ditanya oleh awak media. Bikin penasaran, ini dia 7 pasangan artis yang memiliki hubungan asmara misterius.

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, beda hobi beda kepribadian

Selama ini Dimas memang dikenal artis yang sangat tertutup soal asmara. ia lebih sering hadir dengan kabar tentang kara-karya film yang ia lakoni. Serupa dengan Dimas, Nadine juga terbilang sangat tertutup perihal kisah asmaranya. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak akhir Desember 2016 lalu.

Namun jika ditanya perihal hubungan asmara yang terjalin diantara mereka, baik Nadine atau Dimas sama-sama memilih untuk bungkam. Beberapa waktu lalu beredar sebuah video dimana Nadine tengah menghabiskan waktu bersama Dimas. Dalam video tersebut si perekam menyapa wajah Nadine dan Dimas sambil berucap, “Aku lagi sama pacarnya Nadine. See? Hai, Mas Dimas. Lucu dia ya jambul-jambulnya. Aku pinjam dulu dia malam ini ya,” ujar perempuan tersebut.

2. Pasangan misterius romantis, Velove Vexia dan Deva Mahenra

Kedekatan antara Velove Vexia dan Deva Mahenra mulai tercium saat Deva menuliskan sebuah puisi yang mencantumkan nama Velove di dalamnya. Tentu saja hal ini membuat warganet jadi heboh dan menduga jika keduanya tengah dimabuk asmara. Tak lama sejak itu, Deva dan Velove kepergok tengah berada di sebuah bandara.

Saat itu terlihat Dave yang berusaha menengakan Velove yang sedang menangis lantaran tertinggal pesawat. Baru-baru ini, keduanya tertangkap sedang asyik makan ramen bersama. Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story Deva yang menunjukkan wajah mantan Raffi Ahmad tersebut. Namun sayangnya mereka kompak untuk tidak memberikan informasi tentang hubungan jenis apa yang tengah keduanya jalin.

3. Rossa dan Afgan, pasangan yang saling dukung karir bernyanyi

Kedekatan antara Afgan dan Rossa dimulai sejak keduanya menjadi juri disebuah ajang pencarian bakat. Rupanya lama-kelamaan kedekatan yang mulanya hanya sebatas hubungan kerja ini mulai tumbuh menjadi hubungan cinta. Isu hubungan asmara mereka mulai tercium publik melalui berbagai foto dan video yang beredar di sosial media.

Saat Rossa akan menggelar konser, Afgan akan selalu memberikan support untuknya. Begitu juga sebaliknya. Bahkan semalam Afgan dan Rossa tertangkap kamera menghadiri acara pernikahan Raisa – Hamish bersama dengan baju berwarna senada. Namun jika ditanya soal apakan mereka sedang dalam hubungan pacaran? Mereka sama-sama dengan kompak mengelak. Baru-baru ini mereka juga diisukan akan segera menikah tahun depan dan isu tersebut hanya dijawab dengan gelak tawa oleh Rossa.

4. Jessica Iskandar dan Vishal Singh dituduh gimmick

Lama menyandang status single, Jessica Iskandar baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan aktor India, Vishal Singh. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak bulan Juli lalu, saat Vishal menghadiri acara ulang tahun El Barack. Setelah itu, ia juga datang saat peluncuran Jedar Koofee dan terlihat mesra bersama.

Sayangnya hubungan mereka disebut-sebut sebagai gimmick semata demi menaikkan rating acara Pebukers. Seolah cuek dengan kabar negatif tersebut, Jedar dan Vishal malah asik memamerkan kemesraannya saat berlibur bersama Vishal di Pulau Dewata kamrin. Saat ditanya tentang kedekatan mereka, Jedar hanya menjawab jika Vishal adalah sosok yang baik, tampan, open minded dan bisa membuatnya nyaman. Ia tidak menjelaskan seperti apa sebenarnya status kedekatan mereka.

5. Pevita Pearce dan Mike Lewis mengaku sudah dekat  selama 10 tahun

Isu kedekatan antara Pevita Pearce dan Mike Lewis semakin santer dibicarakan sejak beredar sebuah foto dimana Pevita tengah asik berenang bersama Mike dan putra semata wayangnya, Kenzou. Setelah itu, keduanya juga sempat makan malam bersama Tamara Bleszynski dan anaknya, Teuku Rassya.

Saat peringatan kemerdekaan kemarin, Pevita dan Mike bahkan menjalani pemotretan bersama untuk sebuah pameran foto. Sayangnya saat dikonfirmasi, Pevita menjawab jika ia dan Mike hanya berteman. Begitu juga dengan Mike, ia menjawab jika dirinya dan Pevita sudah berteman selama 10 tahun, dan enggan membahas tentang hubungan mereka lebih lanjut.

6. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona selalu mengaku hanya teman dekat

Verrel dan Natasha Wilona adalah pasangan muda yang sedang disorot oleh netizen. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak menjadi bintang utama dalam sinetron Anak Sekolahan. Meski sinetron tersebut sudah selesai, Verrel dan Wilona sering terlihat bersama di berbagai acara. Keluarga dari kedunya pun juga sudah akrab satu sama lain.

Bahkan pihak keluarga Verrel menyebut Natasha Wilona sebagai calon mantu saat acara perayaan ulang tahun Venna Melinda. Berkali-kali ditanya soal hubungan kedekatan mereka, baik Verrel atau Wilona sama-sama kompak menjawab jika mereka hanya berteman dekat. Seolah ingin menyanggah pernyataan putranya, Venna Melinda malah mengungkapkan jika Verrel dan Wilona sepertinya memang pacaran karena mereka memiliki tatapan mata orang yang sedang jatuh cinta.

7. Marshanda dan Marcelino Lefrandt kepergok makan bareng

Mei 2017 lalu, Marshanda dan Marcelino Lefrandt kepergok salah satu akun gosip tengah jalan berdua di sebuah tempat makan dengan gaya baju santai. Marcel membawa sebuah tas yang diduga adalah tas milik Marshanda. Dua bulan kemudian, lagi-lagi Caca kepergok sedang makan bersama Marcel dan juga anak-anaknya di sebuah pusat perbelanjaan.

Tentu saja kedekatan keduanya yang tiba-tiba ini menuai rasa pensaran netizen. Caca dan Marcel diduga memiliki hubungan khusus. Namun saat dikonfirmasi Caca mengungkapkan jika dirinya memang sudah akrab dengan Marcel karena ia adalah sosok pria yang positif, dan asik diajak ngobrol. Jika dulu saat masih kecil Caca memanggil Marcel dengan sebutan “Om”, kini ia memanggilnya dengan sebutan “Kak”.

Itu dia 7 artis yang punya hubungan misterius, menurut kamu mereka sebenarnya pacaran nggak sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *