January 9, 2024

Belakangan, banyak sekali artis muda yang memutuskan mengakhiri masa lajangnya dengan menikah di usia yang masih sangat belia. Di sisi lain, pasangan-pasangan artis muda yang memamerkan kemesraan mereka juga semakin menjamur. Meski belum menjadi pasangan yang sah, pasangan artis kekinian tak segan memposting foto-foto berpelukan, bahkan berciuman di berbagai sosial media.

Deretan pasangan artis muda di bawah ini juga menunjukkan sikap dewasa yang terlalu dini. Masih super belia dan belum menikah, pasangan-pasangan artis ini sudah berani menunjukkan kemesraan mereka yang mengalahkan pengantin baru. Well, lihat yuk siapa saja pasangan artis muda yang super lengket seperti pengantin baru.

1. Janji Pacaran Sehat Pada Orang Tua

Sudah bukan rahasia lagi kalau Cassandra Lee dan kekasihnya, Randy Martin selalu tampil mesra di setiap keadaan. Pasangan muda korban cinlok yang dipertemukan dalam lokasi syuting sinetron Rain ini bahkan sudah beberapa kali melakukan sesi pemotretan ala prewedding seperti calon pengantin. Usia Cassandra yang baru menginjak 14 tahun dinilai terlalu muda, sehingga orang tuanya sempat melarangnya untuk berpacaran. Namun, rupanya Cassandra dan Randy berhasil meyakinkan orang tua masing-masing bahwa mereka akan pacaran yang sehat. Kini, terhitung sudah setahun lebih Cassie menjalin kasih dengan Randy Martin.

2. Selalu Super Mesra dengan Setiap Pacar

Syahnaz Shadiqah sempat cinlok dengan Juan Christian saat sama-sama membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Foto-foto mesra mereka sempat dianggap sebagai prewedding, tanda Syahnaz dan Juan akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Ternyata, pasangan ini malah memutuskan untuk berpisah. Tak lama, Syahnaz sudah menggandeng kekasih barunya, yaitu Jeje Govinda. Dengan kekasih yang ini pun, Syahnaz selalu lengket. Pasangan muda ini juga terlihat kerap berlibur bersama dan memajang foto mesra mereka. Duh, seperti honeymoon, ya.

3. Foto Mesra Ala Film Twilight

Rupanya, foto mesra di studio dengan jasa fotografer sedang menjadi trend di kalangan pasangan artis muda. Tak hanya Cassandra Lee dan Randy, ternyata Risky Alatas dengan kekasihnya, Adzana Bing Slamet juga tertarik melakukan hal yang sama. Pasangan ini memilih memakai tema Twilight, film romantis vampir yang memang sempat meledak, juga ala calon pengantin dengan bunga-bunga. Tak hanya dalam foto, pasangan Rizky Alatas dan Adzana juga selalu tampil mesra saat diundang menjadi bintang tamu di berbagai show. Rizky rupanya punya cita-cita menikah muda seperti rekannya, Dahlia Poland dan Fandy Christian, nih.

4. Siap Nikah Muda

Pasangan artis muda yang juga tak kalah mesra adalah Derby Romero dan Claudia Adinda. Tak lama setelah putus dari Febby Blink, Derby langsung menggandeng seorang fashionista, Claudia Adinda yang punya tampilan unik dan vintage. Meski masih terhitung baru berpacaran, tapi pasangan ini tak segan memamerkan kemesraan mereka lewat foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram masing-masing. Sejak dulu, Derby memang tak takut menikah muda. Derby mengaku, jika memang sudah ada yang cocok di hati, maunya langsung menikah. Beredar kabar, Derby akan menggandeng Claudia ke pelaminan secepatnya.

5. Masih Ngotot Ngaku Cuma Sahabat

Yang tak kalah mesra, ada Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Dipasangkan menjadi kekasih dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ternyata membuat Aliando dan Prilly lengket di dunia nyata. Prilly bahkan sempat dikabarkan menjadi posesif saat Aliando terlihat dekat dengan artis cantik lainnya. Meski sudah super mesra di berbagai kesempatan, Aliando dan Prilly tetap ngotot kalau mereka tidak berpacaran. Hingga kini Prilly dikabarkan dekat dengan Rassya, fans masih ada yang tak rela.

6. Potret Relationship Goal Kekinian

Belakangan, nama Karin Novilda, atau Awkarin sedang menjadi perbincangan panas di berbagai sosial media. Hal ini dikarenakan berbagai kelakuan ajaib Awkarin yang dinilai keren bagi anak ABG lainnya. Salah satunya adalah gaya pacarannya yang terlalu vulgar untuk anak seusianya yang baru saja lulus SMA, sedang kekasihnya saat itu masih 16 tahun. Sudah super mesra, eh putus juga setelah 5 bulan berpacaran.

Well, pasangan artis muda ini memang super mesra, ngalahin pengantin baru seperti Franda dan Samuel, ya. Wah, asal jangan sampai lupa sekolah dan berkarya, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *