January 6, 2024

Siapa sih yang tak bahagia melihat sebuah keluarga hidup harmonis? Apalagi keluarga tersebut dapat membesarkan anak-anaknya hingga mengantarkan ke jenjang pernikahan. Sayangnya, bagi selebriti tanah air, pernikahan yang bertahan lama itu sangat sulit untuk tercipta.

Namun, para pasangan selebriti di bawah ini sukses bertahan kendati banyak sekali godaan untuk bercerai dari sang suaminya. Bukan hanya bertahan, mereka juga makin mesra bak pasangan pengantin, loh. Tak percaya? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah yang Menikah di Usia Muda

Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah
Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah

Siapa nih yang mengidolakan pasangan artis satu ini? Well, Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah merupakan pasangan artis yang paling romantis. Sejak jamannya pacaran hingga menikah selama 19 tahun, keromantisan mereka tak pernah pudar. Kini dengan ketiga anaknya, pasangan artis ini terlihat makin harmonis. Saking romantisnya, belakangan Cindy dan Teuku banyak menerima pekerjaan di tempat yang sama. Wah, langgeng terus hingga ajal memisahkan ya! Amiin.

2. Hidup Harmonis Tanpa Gosip Ala Anjasmara dan Dian Nitami

Anjasmara dan Dian Nitami
Anjasmara dan Dian Nitami

Bukan hanya Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah yang memutuskan menikah di tahun 1999. Namun, aktor ganteng yang serba bisa satu ini juga memutuskan menikah dengan wanita yang lebih tua darinya. Ialah Anjasmara yang menikahi Dian Nitami. Tak pernah terdengar kabarnya, pasangan artis ini masih saja sering mengumbar kemesraan. Bahkan keduanya terlihat makin romantis kendati berada di depan keempat anaknya. Duh, sweetnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *