Entertainment relationship

Kesetiaan yang Berbuah Manis, 5 Pasangan ini Menikah Setelah Lama Berpacaran dan Makin Romantis

Oleh -

Mungkin ada sebagian orang yang mengatakan”‘jangan pacaran lama-lama, nanti bosan”, apalagi jika melihat sejumlah pasangan artis masa kini yang malah putus setelah bertahun-tahun menjalin hubungan. Yap, pernyataan itu bisa ada benarnya juga, tapi masalah langgeng atau tidaknya sebuah hubungan tak melulu karena lama menjalin hubungan.

Bahkan ada lho pasangan artis yang saking setianya, meski sudah pernah lama berpacaran tapi mereka tetap romantis setelah menikah. Siapa saja? Yuk, simak ulasannya!

1. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mungkin memang baru menikah pada tahun 2015 lalu. Tapi siapa sangka, sebelum meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan, pasangan ini telah lebih dulu berpacaran selama 8 tahun. Chelsea dan Glenn yang kala itu baru berusia belasan tahun, saling jatuh cinta setelah dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul ‘Buku Harian Nayla’. Hubungan asmara mereka pun berjalan mulus tanpa ada gangguan orang ketiga. Kini Chelsea dan Glenn baru saja merayakan 10 tahun kebersamaan mereka ditemani dengan si kecil Nastusha.

2. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Sudah bukan rahasia lagi Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan artis yang menjalin hubungan asmara cukup lama. Keduanya berpacaran selama sekitar 10 tahun sebelum memutuskan untuk menikah pada 2009 lalu. Bahkan Titi dan Tian juga menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Meski hubungan mereka sempat diwarnai pertengkaran dan putus nyambung, tapi pada akhirnya hati tetap berlabuh pada orang yang sama. Kini Tian dan Titi telah hidup bahagia bersama buah hati mereka yang bernama Arjuna Zayan Sugiono.

3. Andhika Pratama dan Ussy Suliatiawaty

Kisah cinta yang tak biasa juga dialami oleh pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam operet musikal Cinderella yang diselenggarakan oleh salah satu manajemen artis. Selang 6 bulan sejak pertama berkenalan, tepatnya di bulan Mei 2007, Andhika menyatakan cintanya pada Ussy. Tapi rupanya cinta Andhika saat itu ditolak mentah-mentah karena Ussy sudah punya pacar. Siapa sangka nggak lama kemudian Ussy dan pacarnya putus di tengah jalan. Sejak saat itu Ussy dan Andhika menjadi lebih dekat, dan selama 4 tahun pria asal Kota Malang tersebut terus meyakinkan sang istri untuk menikah dengannya. Pasangan ini kemudian melangkah ke pelaminan pada 21 Januari 2012 lalu.

4. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merupakan salah satu pasangan artis yang mengalami cinlok alias cinta lokasi. Keduanya dipertemukan dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ dan dikisahkan menjadi pasangan dalam serial tersebut. Nggak disangka, dari sinetron kemudian jadi nyata. Keduanya pun memutuskan untuk berpacaran pada 10 November 2010. Shireen dan Wisnu lalu resmi menjadi sepasang suami istri pada 17 November 2013 setelah 3 tahun pacaran.

5. Addie MS dan Memes

Siapa bilang mesra dan romantis hanya untuk pasangan muda? Artis senior Addie MS dan Memes membuktikan bahwa meski sudah 30 tahun menikah, hubungan keduanya tetap manis tak kalah dengan yang muda. Bahkan sebenarnya orang tua dari Kevin Aprilio ini sudah bersama selama 35 tahun, karena sebelum menikah mereka sempat berpacaran selama 5 tahun. Lalu apa rahasianya agar bisa awet hingga sekarang? Rupanya Memes mengatakan bahwa saling percaya dan memahami adalah kunci keharmonisan hubungan asmara.

Inilah 5 pasangan selebriti yang sempat pacaran beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Meski sudah lama menjalin hubungan, namun kemesraan mereka seakan tak pernah lekang oleh waktu. Next

Apakah Kamu Setuju?