January 5, 2024
Jihan dan Primus (c) majalahkita

Jihan dan Primus (c) majalahkita

Sudah menjadi konsekwensi jika para artis selalu dihadapkan dengan berbagai pemberitaan. Bahkan, kehidupan pribadi mereka juga sering menjadi sorotan dan membuat banyak orang penasaran. Sekalipun pemberitaan miring yang kadang berakhir dengan bullying.

Namun, pemberitaan miring mengenai kehidupan pribadi nampaknya tidak berlaku untuk pasangan artis ini. Sebaliknya, mereka malah dikenal sebagai pasangan harmonis dan jauh dari gosip. Nggak percaya? Simak dulu yuk!

1. Primus Yustisio & Jihan Fahira

Pernah berpacaran dengan Nafa Urbach, namun aktor ganteng Primus Yustisio akhirnya menikah dengan Jihan Fahira. Primus dan Jihan dikenal sebagai pasangan romantis yang selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. Semenjak menikah tahun 2004 silam, rumah tangga tak pernah diberitakan miring.

Jihan Fahira dan Primus
Jihan Fahira dan Primus

Selain dikenal harmonis, ada satu hal lagi yang membuat Primus dan Jihan diirikan pasangan lainnya. Yakni keduanya sama-sama memiliki paras yang menawan dan menjadi suami atau istri idaman. Primus dengan wajah ganteng dan tubuh yang menjulang sangat serasi dengan Jihan yang cantik dan kalem.

2. Anjasmara & Dian Nitami

Demikian halnya dengan Anjasmara dan Dian Nitami yang selalu romantis hingga mereka menjadi kakek dan nenek. Pasangan artis dan pemain sinetron ini memang lama tidak muncul di televisi. Mereka juga jarang menghiasi pemberitaan, apalagi sampai menjadi bahan gosip.

Anjasmara & Dian Nitami
Anjasmara & Dian Nitami

Meski kini mereka telah menjadi kakek dan nenek, namun cinta Dian Nitami dan Anjasmara seolah tidak pernah pudar. Pasangan yang sudah berumah tangga selama 16 tahun bahkan masih selalu lengket bak perangko serta membuktikan jika sejati itu bukan hanya dalam dongeng.

3. Teuku Ryan & Vira Yuniar

Tak mau ketinggalan, pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar yang selalu menebarkan kebahagiaan. Pasangan yang menikah sejak tahun 2004 ini bahkan selalu kompak dalam setiap kesempatan. Ditambah lagi, Teuku Ryan dan Vira Yuniar kembali dipertemukan dalam satu sinetron.

Teuku Ryan & Vira Yuniar
Teuku Ryan & Vira Yuniar

Mereka mengaku tak mudah membangung sebuah rumah tangga. Teuku Ryan dan Vira Yuniar sempat bercerai, namun akhirnya kembali rujuk tahun 2010 lalu. Tak ingin mengulangi pengalaman buruk di masa lalu, mereka sekarang memiliki kiat tersendiri untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Salah satunya dengan cara harus saling mengalah.

4. Marcellino Lefrandt & Dewi Rezer

Sementara itu, aktor ganteng Marcellino Lefrandt dan artis cantik Dewi Rezer dikenal sebagai pasangan yang selalu mesra. Bukan bukan anak muda lagi, pasangan ini kerap melakukan tamasya bak sepasang kekasih untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Dan sekali pelesir ke luar negeri bareng, Marcellino dan Dewi bak mengulang manisnya bulan madu.

Marcellino Lefrandt & Dewi Rezer
Marcellino Lefrandt & Dewi Rezer

Beberapa bulan yang lalu, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini mengulangi suasana kemesraan sambil berlibur di Thailand. Di negeri Gajah Putih tersebut, keduanya terlihat seperti orang baru nikah yang menikmati liburan honeymoon.

Di tengah maraknya berita perceraian artis, pasangan di atas malah semakin terlihat harmonis dan romantis. Padahal, mereka sudah belasan tahun menikah namun bisa mesra dan lengket seperti perangko. Wah, semoga selamanya terlihat mesra ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *