Seleb Indonesia

Setelah Cerai, Eh Dapat Ganti yang Dinilai Netizen Enggak Bangeeet

Oleh -

Pernikahan merupakan komitmen yang diharapkan akan terjadi sekali dalam seumur hidup. Untuk sepakat menikah, pasangan yang sedang jatuh cinta pun harus setuju untuk tetap hidup bersama dalam suka dan duka, dan dalam sehat dan sakit. Namun, seperti yang kita tahu, hidup tak selalu mulus-mulus saja seperti yang kita harapkan.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Indonesia Favorit Para Artis Hollywood

Setiap pasangan pasti tidak ingin mengalami perceraian. Tapi, permasalahan yang ada mau tak mau membuat pasangan-pasangan memutuskan untuk bercerai dengan berat hati. Setelah bercerai, bukannya dapat yang lebih baik, artis-artis di bawah malah mendapat pasangan baru yang dinilai netizen enggak banget. Siapa saja, sih?

1. Hilang Pamor dan Kini Dikabarkan Bangkrut

Perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa saja dibilang sebagai yang paling alot sepanjang masa. Meski sudah hampir sepuluh tahun berlalu, netizen masih banyak yang menyayangkan mengapa pasangan keren seperti Ahmad Dhani dan Bunda Maia bisa bercerai. Ditambah lagi, perceraian ini dikabarkan karena Ahmad Dhani menjalin hubungan dengan partner menyanyi Maia dalam duet Ratu, Mulan Jameela.

Maia, Ahmad Dhani, Mulan Jameela
Maia, Ahmad Dhani, Mulan Jameela

Mulan Jameela, merupakan penyanyi kafe yang diajak Maia untuk bergabung di duo Ratu. Setelah resmi bercerai, kini yang dipandang sebagai istri dari Ahmad Dhani adalah Mulan Jameela. Namun, tak bisa dibandingkan dengan Bunda Maia yang semakin berkibar dengan kesuksesannya, Ahmad Dhani malah semakin terpuruk. Kabarnya Dhani bahkan akan menjual rumah gono gininya yang berada di kawasan Pondok Indah. Bangkrut, nih?

2. Ajak Drama Mantan Istri, Gagal Move On

Anak gadis pedangdut kawakan berdarah Arab, A Rafiq, yaitu Fairuz menikah dengan pemain sinetron, Galih Ginanjar pada bulan Maret 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini diberi anugerah satu putra yang sangat tampan dan diberi nama King Faaz ARafiq. Sayangnya, pernikahan pasangan ini harus kandas di tahun 2014 lalu karena Galih sudah tak pernah memberi nafkah pada dirinya, juga anak mereka.

Fairuz, Galih Ginanjar, Kumala Sari
Fairuz, Galih Ginanjar, Kumala Sari

Dua tahun menjanda, Fairuz baru terlihat berpacaran dengan pria yang lebih muda. Namun, belum ada tanda-tanda Fairuz akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sedang Galih Ginanjar kini berpacaran dengan Kumala Sari. Artis lawas yang dikabarkan telah melakukan operasi plastik untuk mengubah wajahnya hingga jadi secantik sekarang. Meski sudah mempunyai pacar masing-masing, Galih masih kerap mencari masalah dengan sang mantan istri. Gagal move on, nih?

3. Selingkuh, Eh Ditipu

Sudah bukan rahasia lagi kalau Farhat Abbas merupakan satu-satunya pengacara di Indonesia yang banyak masalah. Tak ada masalah pun, Farhat terus mencari masalah dengan artis-artis yang ada. Sebut saja Almarhum Olga Syahputra, Julia Perez, hingga Ahmad Dhani pernah terlibat masalah dengan pengacara yang satu ini. Nama Farhat mulai naik ketika ia menikah dengan Nia Daniaty. Namun, sayang pernikahan mereka berakhir di tahun ke dua belas.

Nia Daniaty, Farhat Abbas, Regina
Nia Daniaty, Farhat Abbas, Regina

Perceraian mereka terjadi karena Nia Daniaty menuduh suaminya tersebut ada main dengan juru bicaranya yang bernama Regina. Benar saja, tak lama setelah bercerai, Farhat menikah siri dengan Regina dengan mas kawin berupa mobil mewah dan apartmen. Tak lama, Farhat terlibat perseteruan dengan istri barunya ini dan meminta Regina mengembalikan semua mas kawin karena dirinya merasa tertipu.

4. Duh, Malah Gandeng Artis Settingan

Adjie Pangestu menikah dengan Annisa Trihapsari pada tahun 2009. Pernikahan pasangan ini dikaruniai satu anak lelaki, yang kemudian diberi nama Muhammad Rafi Akbar Putra. Sayangnya, pernikahan pasangan yang satu ini hanya bertahan selama 4 tahun. Perceraian di antaranya keduanya pun tak bisa dihindari. Namun, setelah kini Rafi tumbuh menjadi remaja yang super ganteng, hubungan ayah ibunya, yaitu Annisa dan Adjie sudah akur, juga baik-baik saja.

Anissa Trihapsari, Adjie Pangestu, Bella Shofie
Anissa Trihapsari, Adjie Pangestu, Bella Shofie

Setelah menduda cukup lama, Adjie Pangestu akhirnya tampil dengan wanita baru. Adalah Bella Shofie, wanita yang dikabarkan akan membuat Adjie melepas status dudanya. Rupanya, rencana hanya tinggal rencana. Hubungan mereka kandas di tengah jalan. Adjie mengaku lelah dengan semua settingan yang dibuat Bella dan manajemennya. Hingga kini, Bella dikenal sebagai Ratu Settingan. Wah, untung nggak jadi nikah, ya.

Baca Juga: Galeri Foto Diana Pungky, si Jinny oh Jinny yang Sekarang Jadi Sosialita

Well, yang baru memang tidak selalu lebih baik dari yang lama. Ada baiknya, tidak buru-buru dalam memilih pasangan baru, sehingga perceraian tidak terjadi lagi. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?