Seleb Indonesia

Kekinian Banget, 4 Artis Ini Nemu Pasangan Dari Internet. Ada yang Sampai Nikah!

Oleh -

Jodoh bisa datang dari mana saja, bahkan dari tempat, acara, kondisi yang tak terduga. Kenal dan pacaran bertahun-tahun, memang membuat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berlanjut ke pelaminan. Namun, tak sedikit juga yang hanya butuh waktu singkat untuk memantapkan hati untuk terikat di satu nama untuk selamanya. Ada juga pasangan kekasih yang dari dijodohkan teman, atau bahkan orang tua seperti duda ganteng, Ben Kasyafani dengan istri barunya, Nesyana Nabila.

Baca Juga: Nggak Pake Pacaran Lama, Pasangan Artis Ini Nekad Nikah dan Langgeng Hingga Kini

Namun, ada juga artis-artis yang tak sengaja jatuh hati lewat internet. Dengan mengikuti perkembangan jaman, alias kekinian, internet memang sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Selain bisa mendapatkan informasi terbaru, internet memang memudahkan untuk mendapat teman baru, dan tentu saja pasangan. Beberapa artis yang dapat pasangan lewat sosial media di bawah ini, beberapa berhasil sampai menikah, lho. Siapa saja, sih?

1. Dapat Hadiah Miliaran, Langsung Mau Dinikahi

Rey Utami, dikenal sebagai host yang seringnya membawakan acara olahraga. Rey Utami bahkan disebut-sebut sebagai host acara sepak bola yang paling cantik dan seksi. Tak hanya jago membawakan acara, Rey Utami juga bersuara indah. Selama ini Rey Utama mengisi posisi posisi vokal kedua dalam single Di Saat Aku Mencintaimu yang dirili oleh band Dadali.

Baru Kenal Dua Hari, Rey Dihadiahi Mobil Mewah
Baru Kenal Dua Hari, Rey Dihadiahi Mobil Mewah

Nama Rey Utami tiba-tiba ramai menjadi bahan pembicaraan. Hal ini dikarenakan pernikahan presenter cantik ini yang berkesan mendadak. Bagaimana tidak, baru mengenal Putra Benua dari aplikasi kencan online, Tinder, Rey Utami sudah mau dinikahi secara resmi di hari ketujuh. Pada pertemuan kedua Rey dengan Putra, si cantik ini sudah mendapat hadiah mobil mewah. Dan pada pertemuan kedua, Rey mendapat arloji dengan harga miliaran. Wah, semoga langgeng, ya.

2. Dari Saling Follow, Jadi Saling Cinta

Penyanyi jazz berbadan mungil, Andien memang tak pernah diam-diam jika sedang jatuh cinta. Sempat beberapa kali dikecewakan mantan pacar, bukan berarti Andien trauma untuk kembali jatuh hati. Bahkan ada pacar yang juga dipercaya Andien untuk menjadi manajernya, malah membawa kabur ratusan juta honor bernyanyinya. Andien bahkan harus berurusan dengan pihak berwajib karena hal ini.

Pernikahan manis Andien dan Irfan Ippe
Pernikahan manis Andien dan Irfan Ippe

Siapa yang sangka, Andien ternyata menikah dengan teman yang dikenalnya dari sosial media, Twitter. Andien mengaku sudah saling follow dengan suaminya, Ippe, sejak tahun 2002. Namun, baru di tahun 2009, saat Andien mengirim DM pada semua teman di twitternya karena kehilangan handphone dan berniat meminta kontak. Kedekatan Andien dan Ippe pun tumbuh, tak hanya saling dekat, tapi juga sama-sama jatuh cinta. Pasangan ini menikah di tahun 2015 lalu, dan kini bahagia menanti kelahiran anak pertama mereka.

3. Sempat Rencanakan Pernikahan

Ada daftar panjang nama artis ganteng yang pernah kepincut pesona dari Dewi Perssik. Sebut saja Saipul Jamil yang sempat menikah dengan pedangdut asal Jember ini. Ada juga Aldy Taher, bahkan si imut dan ganteng, Nicky Tirta. Ternyata, bukan hanya pria-pria ganteng dari dunia hiburan yang berhasil digaet oleh janda seksi satu ini. Beberapa diantaranya ada pengusaha kaya, dan ada juga yang bule, lho.

Dewi Perssik dan Farid Yusuf Mansyur
Dewi Perssik dan Farid Yusuf Mansyur

Di tahun 2008, Dewi Perssik sempat mengaku akan menikah di penghujung tahun dengan seorang bule bernama Farid Yusuf Mansyur. Farid Yusuf Mansyur merupakan seorang bule campuran Jerman dan Jawa yang sedang tinggal di Belanda. Dewi mengaku berkenalan lewat Farid lewat aplikasi chatting. Farid bahkan sudah menghadap pada orang tua Dewi di Jember. Sayangnya hubungan Dewi dan Farid malah kandas.

4. Kepo dan Modus yang Berujung Jadian

Jupiter, mantan kekasih dari Sheila Marcia ini sempat merencanakan pernikahan dengan kekasihnya yang cantik, Widuri. Jupiter mengaku mengenal Widuri dari sosial media. Pertama kali lihat dia di media sosial, kepo-kepoin, modus-modusin, akhirnya dekat. Dia jomblo, akhirnya jadian,” jelas Jupiter. Mereka pun sudah fitting baju pengantin untuk pernikahan mereka.

Jupiter dan Widuri
Jupiter dan Widuri

Sayangnya, pernikahan yang tadinya direncanakan akan digelar pada bulan Februari 2016 kemarin harus batal. Jupiter menyampaikan bahwa pernikahan tersebut harus diundur karena dua-duanya sedang sibuk-sibuknya. Di bulan Mei 2016 kemarin, Jupiter malah tertangkap karena kasus narkoba. Jupiter pun kini harus merasakan dinginnya lantai penjara.

Wah, jodoh memang bisa ketemu di mana, dan kapan saja, ya. Nah, kalau belum jodoh, rencana pernikahan sesempurna apapun akan gagal juga. Bagaimana, berani berpacaran lewat dunia maya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page