January 6, 2024

Berita Artis – Jagad hiburan tidak hanya menyajikan drama dalam bentuk sinetron dan film saja. Namun, kehidupan nyata dari para artis juga menjadi salah satu drama paling menarik yang tak pernah di lewatkan oleh banyak orang. Salah satunya adalah pertengkaran mereka dengan pasangannya yang sempat heboh dibicarakan.

Seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka pernah bertengkar hebat hingga membawa hukum untuk menyelesaikannya. Lucunya, mereka bakal berbaikan kembali dan hidup dengan tenang hingga kini. Siapa sajakah pasangan artis yang sempat bertengkar hebat tapi kembali bberbaikan?

1. Risty Tagor – Stuart Collin

Baru menikah beberapa minggu, pasangan artis ini sudaj hebohkan publik dengan kabar perceraiannya. Tanpa pikir panjang baik Risty maupun Stuart tak henti-henti saling sindiri dan membukan kejelekkan pasangannya masing-masing. Bahkan kasus perceraian mereka menjadi berita hangat beberapa bulan yan lalu.

Risty dan Stuart
Risty dan Stuart [via instagram]
Namun, anak akhirnya menyatukan mereka kembali. Meski sempat menolak kedatangan Stuart beberapa kali, Risty akhirnya mengizinkan Stuart untuk menemui sang anak. Keduanya pun terlihat rukun dan baik-baik saja. Meski sudah baikan setelah pertengkaran hebat beberapa bulan yang lalu, sepertinnya hubungan pasangan artis ini tak sebaik dulu dan diprediksikan akan tetap bercerai. Bagaimana pendapatmu?

2. Charly Van Houten – Shinta Regina

Berbeda dengan Risty dan Stuart yang bertengkar karena perubahan sikap, vokalis dari Setia Band ini harus menerima gugatan cerai dari istrinya karena dikabarkan berselingkuh. Bahkan sebelum gugatan tersebut diserahkan, istri cantik Charlypun juga pernah ngamuk dan mengancam Rere Regina, yang diduga sebagai selingkuhan dari Charly.

Charly dan Regina
Charly dan Regina [via instagram]
Pertengkaran Charly dan Shinta Regina makin menjadi kala ada kabar bahwa Charly dan Rere Regina telah menikah siri. Namun, setelah pembicaraan internal terjadi pasangan yang menikah pada tahun 2004 lalu ini berbaikan. Bahkan Shinta Regina  pun membatalkan gugatan cerainya.

3. Angel Karamoy – Steven Rumangkang

Selain Risty dan Charly yang hebohkan tahun 2015, Angel Karamoy juga kejutkan publik setelah kabur dari rumah. Artis cantik yang pernah bermain dalam sinetron Bidadari ini meninggalkan suami dan kedua anaknya. Parahnya lagi, beredar beberapa foto di internet dimana Angel berciuman mesra dengan Pasha Ungu. Hal tersebut membuat Steven berasumsi bahwa istrinya berselingkuh di belakangnya.

Kebersamaan Angel dengan suami dan anak
Kebersamaan Angel dengan suami dan anak [via instagram]
Berbeda dengan Steven yang marah besar melihat kenyataan tersebut, Angel malah menghilang beberapa waktu hingga akhirnya muncul kembali. Pun demikian ia enggan membahas hal tersebut dan mengalihkan pembicaraan lain. Setelah cukup lama bertengkar, Steven dan Angel tak lagi bertengkar. Mereka dikabarkan sudah baikan oleh banyak orang namun hingga kini masih tak terlihat kebersamaan mereka berdua.

4. Anji Drive – Wina Nathalia

Rumah tangga Anji Drive dengan janda Wishnutama ternyata juga pernah bertengkar hebat. Pertengkaran tersebut terjadi pada tahun 2011 saat Wina menulis curhatannya tersebut di akun twitter. Wina mengaku bahwa dirinya kerap dipukul oleh ayah dari anak Sheila Marcia ini. Tak hanya itu, Wina juga kerap dipermalukan oleh Anji di depan keluarga besarnya.

Anji dan Wina
Anji dan Wina [via instagram]
Pertengkaran mereka panas, ketika Wina mengatakan bahwa mantan kekasih Rini memiliki wanita lain dalam rumah tangganya. Bahkan tak sedikit wanita yang sudah di hamilinya. Berbanding jauh dengan 4 tahun yang lalu, kini Wina dan Anji hidup bahagia dengan anak-anaknya. Nah loh!

5. Julia Perez dan Gaston Castano

Artis terakhirnya yang pernah terlibat pertengkaran hebat adalah Julia Perez dan Gaston Castano. Pertengkaran artis sensasional dengan pesepakbola ini yang menyebabkan mereka sering putus nyambung. Apalagi konflik dengan ibunda Jupe yang tak merestui jalinan cinta mereka.

Julia Perez dan Gaston Castano
Julia Perez dan Gaston Castano

Namun siapa sangka jika pasangan sejoli yang kerap kali putus ini ternyata pernah sudah menikah pada tahun 2013 lalu. Yap, mereka memutuskan untuk menikah secara diam-diam di Australia. Sayang, pernikahan keduanya mengalami keretakan hingga Jupe memutuskan untuk menggugat suaminya tersebut. Kabarnya pertengkaran yang membuat mereka tak lagi bisa bersatu.

Sebenarnya pertengkaran adalah sesuatu yang sangat baik untuk sebuah hubungan. Semakin sering bertengkar maka semakin baik pula pasangan untuk saling jujur kepada pasangannya. Namun, pertengkaran yang berlebihan juga tak baik loh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *