Entertainment relationship Seleb Indonesia

5 Pasangan Artis ini Putuskan Bercerai di Awal Bulan Juli. Ada yang Belum Setahun Nikah!

Oleh -

Awal Bulan Juli ini diwarnai dengan beragam berita dari dunia selebriti. Ada yang berbahagia karena baru saja melangsungkan pernikahan seperti Tyas Mirasih dan DJ Una, namun ada pula yang harus kecewa karena rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk.

Rupanya nggak sedikit lho, artis yang memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya di awal Bulan Juli ini. Sampai sekarang sudah ada 5 pasangan yang diketahui telah melayangkan gugatan ke pengadilan. Siapa saja pasangan tersebut? Yuk, simak bersama!

1. Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Aktor ganteng Lucky Hakim akhirnya resmi menggugat cerai Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jum’at 7 Juli 2017 pukul 11.30 siang. Kabar perceraian pasangan ini sempat diwarnai isu kawin kontrak yang disebut-sebut demi meningkatkan popularitas di dunia hiburan. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Lucky Hakim dan diperkuat oleh sang pengacara, Jamaludin yang menyebutkan bahwa penyebab perceraian pasangan yang baru menikah sekitar 7 bulan itu lantaran sering terjadi perselisihan di antara keduanya.

2. Muzdalifah dan Khairil Anwar

Berita selanjutnya yang tak kalah menghebohkan datang dari janda Nassar KDI. Baru sebulan lebih Muzdalifah membina rumah tangga dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan seorang pengusaha bernama Khairil Anwar, tiba-tiba saja ibu dari 5 anak itu memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Keputusan itu diambil Muzdalifah karena ia merasa dibohongi selama menikah dengan Khairil. Rupanya pria yang ia nikahi pada 22 Mei 2017 itu memiliki banyak hutang dan disebut-sebut masih memiliki istri sah lain. Gugatan pun resmi dilayangkan Muzdalifah pada Jum’at, 7 Juli 2017 ke Pengadilan Agama Tangerang, Banten.

3. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Penikmat film ‘Ruma Maida’ tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Yama Carlos, aktor berpenampilan macho dengan kumis dan jenggot yang menghiasi wajahnya. Yama dikabarkan menikah dengan seorang pramugari cantik bernama Arfita Dwi Putri pada Desember 2016 lalu. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos tanggal 23 April 2017. Namun sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan beberapa bulan saja. Kini Arfita diketahui tengah mengurus gugatan cerai di Pengadilan Negeri setelah komunikasi keduanya terganggu selama 3 bulan belakangan. Seakan ingin membuka lembaran baru, Arfita pun mengubah nama sang putera menjadi Zio Zeidan Zafiero.

4. Gracia Indri dan David ‘Noah’

Rumah tangga pasangan selebriti Gracia Indri dan David ‘Noah’ pun dikabarkan retak di awal bulan Juli 2017 ini. Bahkan menurut pengakuan pihak humas Pengadilan Negeri Bandung, Gracia diam-diam telah melayangkan gugatan cerai pada Selasa, 4 Juli 2017 lalu ditemani oleh 4 kuasa hukumnya. Menurut kabar yang beredar, penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang hampir 3 tahun menikah ini karena adanya perselisihan yang terus menerus terjadi. Sebelumnya pernikahan Gracia dan David juga sempat diterpa isu miring pada 2016 lalu setelah keduanya disebut-sebut tidak tinggal serumah.

5. Aliff Alli dan Nora Alexandra

Pasangan muda Aliff Alli dan Nora Alexandra turut menambah daftar panjang pasangan selebriti yang memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya di meja hijau. Sebelumnya, Aliff dan Nora sempat menggegerkan publik dengan kabar pernikahan diam-diam mereka pada 28 September 2016 lalu. Resepsi pun rencananya akan dilangsungkan setelah mereka dikaruniai anak. Tapi sayangnya belum juga sempat rencana itu terwujud, Nora memutuskan untuk menggugat cerai Aliff di salah satu Pengadilan Agama di Bali, awal Juli ini. Menurut pengakuan Aliff, ia telah menjatuhkan talak 3 pada tanggal 17 Juni lalu, namun belum sempat mengurus permohonan cerai ke pengadilan.

Perceraian tampaknya telah menjadi satu-satunya jalan yang dipilih oleh kelima pasangan ini untuk rumah tangga mereka. Tentu sangat disayangkan, pernikahan yang dibangun dengan cinta tiba-tiba harus berakhir di meja hijau. Tapi apa mau dikata, mereka yang menjalani, maka mereka pula lah yang bisa menilai mana jalan yang terbaik untuk masa depannya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?