April 19, 2024
Rio Stockhorst dan Keluarga

Rio Stockhorst dan Keluarga

Pacaran lama memang tidak bisa menjadi jaminan pasangan tersebut akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi. Pernikahan, masih menjadi tujuan akhir pasangan-pasangan artis ini bertahan dengan kekasih-kekasih mereka. Namun, jodoh merupakan salah satu rahasia Illahi yang tidak akan bisa ditebak bagaimana jalannya. Meski belum tentu, namun pasangan-pasangan di bawah ini yakin bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Pasangan-pasangan ini membuktikan bahwa setia, berjuang bertahan bersama akan mendatangkan akhir yang indah. Nah, ini contohnya pasangan yang berhasil mengakhiri pacaran super lamanya dengan sebuah pernikahan manis. Siapa saja, ya?

1. Perjuangan LDR 9 Tahun

Perjuangan pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono agar bisa menyatu dalam pernikahan memang sudah menjadi rahasia umum. Pasangan Titi Kamal dan Christian ini sudah berpacaran 9 tahun sebelum akhirnya mereka memberanikan diri untuk menikah. Dan selama 9 tahun itu, sebagian besar waktunya mereka jalani dalam keadaan berjauhan. Titi disibukkan dengan kegiatan keartisannya di Jakarta, sedang Tian bekerja di Australia.

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono
Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Pada tahun 2009, Titi dan Tian akhirnya menikah di Perth. Hingga kini, pasangan ini sudah bersama lebih dari 15 tahun. Bagi Tian, Titi merupakan sosok wanita penyelamat. Sejak awal pacaran hingga kini sudah menjadi ibu dari anaknya, Titi tetap sespesial itu bagi Christian Sugiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *