January 10, 2024

Bermain dalam satu judul sinetron dan menjadi pasangan akting kerap membuat aktor dan aktris mau tak mau harus beradegan mesra. Meski awalnya terasa sulit dan canggung, intensitas pertemuan di lokasi syuting yang semakin sering, membuat mereka semakin nyaman satu sama lain.

Chemistry di antara para pemain pun akhirmya terjalin dengan baik. Tak jarang penonton dibuat baper karena akting yang apik membuat aktor dan aktris tampak serasi. Lalu, siapa saja pasangan akting yang dijodoh-jodohkan fans karena syuting bersama? Yuk, liat daftarnya!

1. Ranty Maria-Ammar Zoni

Beradu akting dalam satu sinetron nggak menutup kemungkinan jika aktis dan aktor dilanda cinta lokasi.  Salah satu contohnya adalah si cantik Ranty Maria dan aktor ganteng Ammar Zoni. Memiliki chemistry yang kuat saat beradu akting membuat keduanya digandrungi penggemar. Setelah beberapa waktu menjalani syuting bersama, rupanya tumbuh benih cinta di antara keduanya. Ranty dan Ammar pun jadian, tapi tak lama kemudian keduanya dikabarkan putus karena ibunda Ranty kurang setuju dengan hubungan mereka. Seakan masih berjodoh, Ranty dan Ammar kini dipertemukan kembali dalam sinetron percintaan remaja. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Kita tunggu saja!

2. Natasha Wilona-Verrel Bramasta

Natasha Wilona, aktris cantik yang dulunya menjalin hubungan dengan Stefan William tampaknya sudah bisa move on dari sang mantan. Kini gadis berusia 18 tahun itu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan si ganteng Verrel Bramasta. Bahkan saat ulang tahun Natasha, Verrel memberikan kejutan khusus pada gadis cantik itu dan semakin membuat netizen penasaran akan hubungan keduanya. Ibunda Verrel, Venna Melinda sempat mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Natasha dan ibunya. Dengan pujian yang dilontarkan Venna, wanita berusia 44 tahun itu tampak begitu mengagumi Natasha. Belum lama ini  Verrel dan Natasha beradu akting sebagai pemeran utama dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan yang mulai tayang pada 20 Februari 2017. Melihat kedekatan keduanya, tak sedikit netizen yang berharap Natasha dan Verrel bisa jadian.

3. Adinda Azani-Arbani Yasiz

Baru saja membintangi sinetron berjudul Roman Picisan di salah satu stasiun TV swasta, artis muda Adinda Azani dan Arbani Yasiz rupanya berhasil mencuri perhatian penonton dengan kepiawaiannya beradu akting. Sebelumnya Adinda dan Bani pernah bekerjasama dalam FTV. Inilah yang kemudian menjadikan keduanya tampak begitu serasi dan santai dalam sinetron. Berperan sebagai dua remaja SMA yang saling jatuh cinta, membuat fans Adinda dan Bani baper sehingga mereka kerap dijodoh-jodohkan. Tapi sepertinya itu cuma khayalan belaka karena Adinda kini sudah punya kekasih tampan yang tak lain adalah Adhitya Alkatiri.

4. Aliando-Prilly

Selanjutnya ada Aliando dan Prilly yang sering dijodoh-jodohkan lantaran beradu akting dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Meski keduanya bukan pemeran utama, namun chemisty yang terjalin antara Aliando dan Prilly berhasil mencuri perhatian penonton. Nggak cuma saat beradu akting, interaksi Aliando dan Prilly yang terjalin di belakang layat pun menunjukkan jika keduanya memang dekat dan terlihat lebih dari teman biasa. Sampai saat masa syuting keduanya berakhir, para penggemar tak berhenti berharap keduanya akan menjalin hubungan spesial. Tapi sayangnya harapan tinggal harapan, karena baik Prilly maupun Aliando mengakui bahwa keduanya hanya berteman.

5. Amanda Manopo-Esa Sigit

Kisah manis di lokasi syuting juga dirasakan oleh Esa Sigit dan Amanda Manopo. Keduanya menjalin hubungan asmara setelah dipertemukan dalam satu judul sinetron, yaitu Mermaid in Love. Padahal keduanya tidak dipasangkan salam sinetron tersebut. Mungkin ini yang namanya jodoh, ya. Banyak mendapat dukungan dari penggemar, rupanya pasangan ini juga sempat mendapat cibiran dari haters lho. Ada yang beranggapan bahwa keduanya tidak cocok. Apalagi Esa sempat dicap sebagai playboy karena sering menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Tapi tampaknya hal itu bukan masalah bagi Esa dan Amanda. Hingga kini hubungan keduanya terlihat adem ayem saja.

Ternyata nggak sedikit juga ya pasangan layar kaca yang akhirnya berakhir jadi pasangan di dunia nyata. Dari kelima pasangan akting ini, sebenarnya siapa sih yang menurut kalian paling cocok?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *