Bolywood Film Holywood Kpop Seleb Indonesia

6 Pasangan Artis Yang Jadi Lawan Main Keren Di Film Yang Mereka Bintangi

Oleh -

Berita Selebritis – Film atau sinetron yang sukses tidak bisa dipisahkan dari keberhasilan artis-artis yang bermain di dalamnya. Selain alur cerita yang berhasil diterima penonton dengan baik, chemistry para pemainnya pasti tak luput dari perhatian. Apalagi untuk film atau sinetron drama, artis yang dipasangkan sebagai pasangan harus mampu menularkan emosi mereka.

Di bawah ini adalah deretan pasangan yang mampu menghipnotis penonton dan punya fans fanatiknya sendiri. Keberhasilan mereka sebagai pasangan dalam film maupun sinetron membuat penampilan mereka ditunggu-tunggu lagi. Bahkan ada yang berharap artis-artis ini menjadi pasangan yang sesungguhnya dalam dunia nyata. Siapa saja, sih?

1. Legenda Titanic

Leonardo and Kate Winslet
Leonardo and Kate Winslet (via Image Source)

Rasanya tidak ada yang tidak tahu tentang film yang melegenda, Titanic, yang membuat nama Leonardo Dicaprio meledak. Film tentang tenggelamnya kapal mewah yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini sangat mendapat perhatian. Alur cerita yang sedih, juga romantis berhasil membuat penontonnya seakan merasakan hal yang sama. Kesuksesan film ini tidak terlepas dari keromantisan yang berhasil diciptakan pasangan Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet. Mereka berhasil memerankan muda-mudi yang sangat jatuh cinta dan rela mati untuk satu sama lain. Film Revolutionary Road pada tahun 2008 adalah film kedua mereka yang juga mendulang sukses yang sama.

2. Kuch Kuch Hota Hai

Shah Rukh Khan dan Kajol
Shah Rukh Khan dan Kajol (via Image Source)

Sebelum film Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan sudah pernah dipasangkan dengan Kajol. Namun, karena film Kuch Kuch Hota Hai lah, pasangan ini mendapat fans fanatik sendiri. Shah Rukh Khan dan Kajol bisa dibilang seperti Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet-nya Bollywood. Hampir bisa dipastikan, film yang dibintangi dua aktor bersinar, Shah Rukh Khan dan Kajol akan sukses besar. Sebut saja Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan My Name Is Khan yang juga menembus pasar film Hollywood. Film terbaru mereka, Dilwale juga masih berada di tingkat tertinggi, loh.

3. Ada Apa Dengan Rangga?

Dian Sastro dan Nicholas Saputra
Dian Sastro dan Nicholas Saputra (via Image Source)

Ada apa dengan Rangga? Kok tega ninggalin cewek secantik Cinta di Jakarta? Itu adalah ending cerita dari film Ada Apa Dengan Cinta yang diputar tahun 2002 lalu. Dian Sastro, aktris berbakat yang super cantik itu dipasangkan dengan aktor baru, Nicholas Saputra yang langsung menjadi idola baru. Setelah 12 tahun berlalu, rupanya pasangan ini masih menjadi pasangan kesayangn. Untuk mengobati kerinduan pada Rangga dan Cinta, kita bisa menikmati kelanjutan cerita cinta mereka di Ada Apa Dengan Cinta 2 pada April 2016 mendatang. Aww, can’t wait!

4. Empat Tahun Bersama Dalam Sinetron

Aliando dan Prilly Latuconsina
Aliando dan Prilly Latuconsina (via Instagram)

Ini, nih pasangan remaja yang diidolakan oleh hampir seluruh ABG di Indonesia. Aliando dan Prilly Latuconsina, bermain menjadi sepasang kekasih dalam sinetron hits, Ganteng-Ganteng Serigala. Aliando dan Prilly, sama-sama baru bermain sinetron untuk pertama kalinya. Wajah Aliando yang super tampan, dan Prilly yang ceria berhasil mencuri perhatian penonton. Fans Aliando dan Prilly bahkan lebih banyak dibanding pemeran utama dalam sinetron tersebut. Sayangnya, mereka mengaku hanya bersahabat di dunia nyata. Namun, penggemar mereka berharap mereka bisa berpacaran nantinya.

6. Jadi Drama Korea Paling Hits

Decendants Of The Sun Korean Drama
Decendants Of The Sun Korean Drama (via Image Source)

Decendants Of The Sun, adalah drama korea baru yang tayang mulai 24 Februari 2016 lalu. Tayangan perdana dari serial ini langsung menyita perhatian seluruh penikmat drama korea di seluruh dunia. Bagaimana tidak, drama ini memasangkan aktor Song Joong Ki yang baru saja menyelesaikan wamilnya, dengan aktris korea paling cantik, Song Hye Kyo. Kemampuan akting kedua artis ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, dan rating tertinggi yang dicapai, mengalahkan drama korea Boyfriend From The Star, yang selama ini menempati rating tertinggi. Wow!

Well, itu tadi sederetan pasangan main dalam film yang berhasil mendapat tempat istimewa di hati penonton. Rasanya nggak sabar, kan melihat pasangan ini di film lainnya. Menurutmu, pasangan mana nih yang mainnya paling keren? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page