Seleb Indonesia

Para Cowok Ini Bikin Video Parodi Syahrini, AWAS KETAWA JUNGKIR BALIK

Oleh -

Berita Selebritis – “Hidup itu jangan terlalu dibuat serius Shaayyyy. Hempas Datang lagieh Hempas Datang lagieh Syantiieekk,” begitulah jargon terbaru Syahrini yang saat ini ditirukan oleh banyak orang. Terlepas dari anggapan tentang dirinya yang suka pamer barang mewah, Syahrini memang memiliki ciri khas yang begitu menarik perhatian.

Hingga saat ini masih banyak lho yang menirukan gaya-gaya manja Syahrini. Atau mungkin Anda juga termasuk salah salah satunya? Mulai dari Jambul hingga desahan manjanya semua sukses membuat para penggemar jadi makin tertarik. Tak sedikit juga yang memparodikan si princess satu ini. Yuk kita intip dimari.

1. Jambul Kipas Angin, Hempas Manja Gaya Syahrini


Melalui aplikasi android yang bisa digunaka untuk lipsing yaitu dubsmash banyak netizen yang memparodikan gaya Syahrini ketika tampil di layar kaca. Syahrini aslinya saja sudah lucu, apalagi diparodikan seperti ini. Akun Julius Iskandarad mengungah video ini ke youtube pada 31 Juli 2015.

2. Kak Inces mau Ke Jerman sama Raja Ratu


Jika ada tadi ada Jambul Kipas angin yang begitu membahana. Sekarang ada video parodi dari pengguna instagram @d_kadoor. Tak melupakan gaya manja Syahrini, netizen satu ini menirukan kecentilan Syahrini ketika menikmati liburan. Udah persis Syahrini belum?

3. Hidup itu Jangan terlalu dibuat serius Ala D_Kadoor

Pengguna instagram satu ini memang begitu total dalam memparodikan Syahrini. Bukan hanya menggunakan baju yang seksi tapi juga gaya manja tapi lucunya benar-benar nyaris menyaingi Syahrini. Video parodi satu ini misalnya, D_kadoor menirukan jargon Syahrini yang terbaru.

4. Syahrini Bulet Kaya Bola

Syahrini sempat nyeletuk bahwa gaya rambut pendeknya mebuat wajah cantiknya jadi nampak seperti bola. Para netizen pun banyak yang menirukan gaya bicara Syahrini yang saat itu sedang diwawancarai oleh Deddy Corbuzier. Dan yang paling banyak menyita perhatian adalah dubsmash dari Yoga Arizona ini.

5. Ketika Syahrini Dijodohkan dengan Ki Kusumo

Masih Yoga Arizona yang menjadi buah bibir karena membuat video parodi yang bikin ngakak. Di bagian selanjutnya Yoga menirukan Syahrini ketika ngambek setelah dijodoh-jodohkan dengan Ki Kusimo. Dengan ekpresi yang lucu, Syahrini Ala Yoga Arizona juga jadi terlihat menggemaskan.

6. Kok Syahrininya Brewokan?

Tunggu dulu Syahrini disini yang brewokan tentu saja bukan yang asli. Yoga Arizona dengan memainkan makeup seru di wajahnya mencoba memparodikan jargon Syahrini yaitu “Hempas datang lagi”. Tak ketinggalan handuk yang digunakan menyerupai rambut makin membuatnya cantik atau justru jadi ganteng ya?

7. Quotes Bijak Dari Teteh Inces

Yoga Arizona rupanya tak kehabisan ide untuk menyuguhkan parodi Syahrini. Setelah tadi ada Syahrini versi brewokan, Sekarang ada Quotes bijak. Yuk kita dengarkan nasehat bijaknya, kalu mau ketawa karena lihat videonya nggak usah di tahan ya.

Sekali lagi Hidup itu jangan terlalu dibuat serius Shaayyyy. Semoga video-video parodi yang dibuat hanya untuk hiburan tersebut bisa membawa tawa tersendiri untuk Anda ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page