Holywood

Genit Abis, Wanita Ini Parodikan Foto Selebriti

Oleh -

Berpikir menjadi seorang selebriti? Ternyata tak sesulit pemikiran kalian lho! Contoh Celeste Barber, selebriti instagram yang satu ini dengan kreatif menirukan pose artis Hollywood. Kerennya hal ini malah membuat nama Celeste jadi terkenal di akun sosial media dan kini ia jadi perbincangan banyak media.

Dengan hashtag #celestechallengeaccepted, Celeste sudah membuat banyak foto parodi dari foto-foto selebriti Hollywood. Tak hanya Kim Kardashian, komedian asal Australia ini juga menirukan pose absurd Miranda Kerr, Madeleine Perry sampai Justin Bieber!

1. Tirukan Pose Absurd Selebriti.

Lewat foto parodi yang ia unggah, Celeste seolah mengolok-olok dokumentasi para selebriti dunia ini. Berawal hanya untuk sebuah hiburan, komedian tersebut kemudian melanjutkan aksinya dengan terus mengunggah foto parodi ini setiap minggunya. Celeste seakan ingin memberi gambaran betapa tak nyatanya pose para selebriti Hollywood ini.

Tirukan Pose Absurd Selebriti [via instagram]
Tirukan Pose Absurd Selebriti [via instagram]
Celeste telah memulai foto parodi ini lebih dari dua bulan untuk bahan lelucon bersama teman-temannya. Namun kini ia mulai ketagihan dan memulainya dengan serius! “Okay bayangkan Kim Kardashian berpose di atas tumpukan kotoran dan meminta suaminya memotret. Mungkinkah itu akan terjadi di kehidupan nyata? Aku rasa tidak,” ungkap Celeste.

2. Terkenal Jadi Selebriti Instagram.

Lelucon yang dibuat, ternyata membuat Celeste makin dikenal di dunia maya. Foto parodi yang ia mulai dua bulan lalu, baru saja meledak 10 hari terakhir ini. Akun instagram miliknya pun kebanjiran follower dan komentar dari penggemarnya.

Terkenal Jadi Selebriti Instagram. [via instagram]
Terkenal Jadi Selebriti Instagram. [via instagram]
“Orang-orang bahkan mengirimkan foto konyol para selebriti yang ingin aku buat ulang,” ungkapnya. Nama Celeste bahkan makin dikenal sebagai selebriti instagram dengan foto parodi yang menghibur. Bahkan akun @Celestebarber telah diikuti sebanyak lebih dari 28 juta follower lho!

3. Memberi Pesan Motivasi Untuk Mencintai Diri Sendiri.

Semakin konyol parodi foto yang ia lakukan semakin banyak jumlah like dan komentar yang Celeste terima. Namun dari sana Celeste menemukan pesan yang ingin ia sampaikan dari gambar konyol tersebut. Ia menginginkan orang-orang untuk bangga menjadi dirinya sendiri dan tak perlu ‘sama’ dengan publik figur.

Memberi Pesan Motivasi Untuk Mencintai Diri Sendiri [via instagram]
Memberi Pesan Motivasi Untuk Mencintai Diri Sendiri [via instagram]
“Aku ingin memperlihatkan jika hal yang ditunjukkan selebriti tak selamanya bagus dan harus ditiru. Akan membuat frustasi jika ada orang yang mengatakan apa yang pantas kalian lakukan dan tidak dengan berkiblat pada selebriti,” ungkap Celeste.

4. Mendapat Banyak Dukungan

Apa yang dilakukan Celeste, nyatanya mendapat banyak dukungan dari orang-orang yang mengikuti akun pribadinya. Banyak orang memuji dan memberi tantangan baru untuk Celeste parodikan. Dan ibu satu anak inipun terus melakukannya karena banyak orang menyukainya.

Mendapat Banyak Dukungan [via instagram]
Mendapat Banyak Dukungan [via instagram]
Namun dari semua foto yang ia parodikan, kim dan Kylie selalu jadi top rating. “Kim Kardashian dan Kylie Jenner adalah dua orang top yang memberi inspirasi konyol. Aku dan adikku kemudian membuat parodi lain dengan meniru Miranda Kerr dan Giselle. Namun klan Kardashian selalu berhasil membuat banyak orang tertawa,” imbuh Celeste.

Jadi bagaimana menurutmu? Bukankah menjaid seorang selebriti bukan hal yang sulit. Munculkan kreatifitas, tekun dan cita-citamu akan terwujud. Next

Apakah Kamu Setuju?