Kpop

Park Yoochun, Aktor Ganteng Korea yang Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Oleh -

Kabar dari dunia hiburan Korea Selatan kembali memanas. Saat ini Park Yoochun menjadi sorotan media lantaran ia diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita. Menurut beberapa sumber, Yoochun melakukan pemerkosaan kepada penjaga bar pada awal bulan Juni lalu.

Kasus tersebut makin ramai saat wanita korban pelecehan tersebut melaporkan tindakan Yoochun kepada polisi. Belum sampai tindak penyelidikan, gugatan yang dilayangkan sang korban tiba-tiba dicabut. Hal tersebut membuat banyak penggemar Yoochun yang geregetan. Lalu seperti apa sih sosok Park Yoochun yang telah dituduh melakukan pelecehan seksual ini? Kenalan yuk!

1. Aktor Ganteng yang Rajai Beberapa Film dan Drama Korea

Aktor Ganteng yang Rajai Beberapa Film dan Drama Korea
Aktor Ganteng yang Rajai Beberapa Film dan Drama Korea

Sebelum nama Lee Min Ho dan Song Jong Ki populer, Park Yoochun lebih dulu dikenal oleh publik. Bagaimana tidak, ia beberapa kali bermain dalam drama korea. Sebut saja Rooftop Prince, Missing You hingga The Girl Who Sees Smells yang sangat hits di jamannya. Tak hanya berakting dalam drama saja, Yoochun juga sering mendapatkan tawaran bermain dalam film seperti Miracles on the Piano dan Haemoo. Wah, sudah nonton drama dan filmnya kan?

2. Bukan Hanya Akting, Yoochun Juga Seorang Member Boyband

Bukan Hanya Akting, Yoochun Juga Seorang Member Boyband
Bukan Hanya Akting, Yoochun Juga Seorang Member Boyband

Sebelum debut sebagai aktor, Yoochun rupanya mengawali karier sebagai seorang penyanyi. Pria yang kini genap berusia 30 tahun ini bergabung sebagai anggota boy band TVXQ atau lebih dikenal dengan DBSK di Korea Selatan. Sayang, setelah 6 tahun bersama DBSK, Yoochun memutuskan mengundurkan diri dengan 2 member lainnya. Ia merasa mengalami kerugian lantaran perpanjangan kontrak yang terlalu panjang. Setelah keluar dari DBSK, Yoochun bersama dengan dua temannya membentuk group baru bernama JYJ yang hingga kini masih solid dan digemari banyak ABG.

3. Si Seksi yang Multitalenta, Yoochun Juga Tulis Lagu

Berprofesi Sebagai Rapper Sekaligus Penulis Lagu
Berprofesi Sebagai Rapper Sekaligus Penulis Lagu

Bukan hanya bernyanyi bersama Junsu dan Jejung di JYJ, Yoochun juga dikenal sebagai rapper handal. Sejak tahun 2003 lalu, ia beberapa kali menjadi rapper dalam lagunya. Tak hanya menjadi rapper, Yoochun juga seorang penulis lagu handal. Banyak judul lagu yang sudah ia ciptakan dan meledak di pasaran. Tak heran banyak sekali yang kagum dengan sosok Yoochun. Kamu juga kan?

4. 13 Tahun Berkarier, Yoochun Miliki Segudang Penghargaan

Ganteng Parah, Wanita Mana yang Tak Mau dengan Yoochun
Ganteng Parah, Wanita Mana yang Tak Mau dengan Yoochun

Berbakat, multitalenta, ganteng, apalagi yang kurang dari Yoochun. Bukan hanya kagum saja, mungkin banyak wanita di dunia ini yang ingin menjadi pendamping hidup dari Yoochun. Mungkin juga wanita yang beberapa waktu lalu mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Yoochun. Nah, kira-kira siapa yang wanita beruntung yang akan menjadi istri Yoochun?

Well, hingga kini kabar tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh Yoochun masih belum reda. Wanita yang mengaku menjadi korban mengaku bahwa ada kesalahpahaman dengan laporan yang ia buat. Sedangkan Yoochun sendiri memilih untuk cuti dari pelayanan publik yang dilakukan demi menghindari serangan dari wartawan. Nah, benarkan Yoochun memang melakukan pelecehan seksual? Ataukah ia hanya menjadi korban tuduhan? Kita lihat saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page