Kpop

Park Shin Hye Kembali Bermain Dalam Film Beauty Inside

Oleh -
Park Shin Hye via wowkeren
Park Shin Hye via wowkeren

Park Shin Hye, salah satu artis kenamaan Korea Selatan yang tak hanya bermain drama saja. Park Shin Hye juga pandai berakting di layar lebar. Beberapa judul film seperti Royal Tailor pada tahun 2014 telah berhasil mengantarkannya membawa pulang sebuah piala bergengsi 51st Baeksang Arts Awards.

Saat ini, Park Shin Hye kembali ditawari untuk bermain dalam judul film baru yaitu Beauty Inside. Dia akan menjadi salah satu bintang yang memerankan karakter utama wanita Woo Jin. Woo Jin sendiri diceritakan selalu berubah menjadi sosok yang berbeda, lelaki ataupun perempuan setiap kali dia terbangun dari tidur.

Bukan rahasia lagi bahwa Beauty Inside adalah salah satu film paling ditunggu. Bukan hanya karena ide ceritanya yang menarik, namun juga karena banyaknya artis yang membintangi film ini. Setidaknya ada 21 artis yang bermain dalam film ini. Meskipun harus berbagi peran dengan aktor dan aktris lainnya, namun peran Shin Hye terbilang cukup penting.

Artis yang disebut-sebut sedang menjalin kasih dengan Lee Jong Suk ini akan menjadi sosok Woo Jin yang paling tampan dan meninggalkan kesan kuat pada sahabat Woo Jin, Sang Baek (Lee Dong Hwi). Woo Jin mengalami keanehan saat bangun tidur, merasa dirinya berubah menjadi orang lain.

Film Beauty Inside ini telah melakukan audisi terhadap beberapa aktris dan aktor mumpuni asal negeri ginseng. Beberapa aktor ternama Kim Dae Myung, Lee Bum Soo, Park Seo Joon, Chun Woo Hee, Lee Hyun Woo, Lee Dong Wook, Ko Ah Sung, hingga Yoo Yeon Seok sempat menjajal audisi. Begitu juga dengan Park Shin Hye.

Park Shin Hye disebut mampu memerankan karakter Woo Jin dengan baik dan memberikan kenangan yang sangat indah. Beauty Inside dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Agustus mendatang. Selain Park Shin Hye, film ini juga dibintangi oleh Han Hyo Joo, Lee Dong Wook, Lee Hyun Woo, Go Ah Sung, Seo Kang Joon, Lee Beom Soo, Chun Woo Hee. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page