Kpop

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Berpacaran ?

Oleh -
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk via sindonews
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk via sindonews

Setelah pihak agensi membantah tentang jalinan asmara antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, saat ini salah satu media Korea Selatan kembali merilis foto terbaru yang menguatkan hubungan spesial di antara mereka. Foto tersebut membuktikan bahwa keduanya memang tengah berpacaran.

Disptach merilis foto perbandingan untuk menunjukkan bahwa hubungan asmara antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang benar adanya, meski pihak agensi membantahnya. Media ini kembali menguatkan bahwa keduanya bukanlah teman dekat dengan memposting kondisi yang sangat kontras bagaimana Park Shin Hye memperlakukan seorang pria yang merupakan teman dekat dibandingkan dengan Lee Jong Suk.

Dalam foto terbaru itu menampilkan reaksi Park Shin Hye ketika bertemu dengan teman dekatnya. Ketika bertemu teman dekatnya, Park Shin Hye tidak sungkan memperlihatkan kedekatannya. Namun mengenai hubungannya dengan Lee Jong Suk, Park Shin Hye seperti menyembunyikan dengan rapat.

Foto pertama, terlihat pertemuan Park Shin Hye dan temannya sangatlah terbuka. Bahkan mereka saling berpelukan di depan banyak orang serta tidak menyembunyikan mobilnya. Sementara di foto kedua yang diambil di sebuah area parkir, Park Shin Hye terlihat masuk ke dalam mobil Lee Jong Suk secara diam-diam sambil melihat sekelilingnya.

Hal itu menegaskan jika hubungan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk bukanlah hanya sebatas teman.Tingkahnya itu membuktikan kalau Park Shin Hye memang ingin hubungan spesial bersama Lee Jong Suk tidak terungkap. Karena keduanya merupakan selebriti papan atas Korea Selatan. Akan tetapi pihak agensi memang telah membantah keduanya berpacaran.

Rumor kedekatan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sendiri mulai berhembus sejak keduanya bermain dalam serial drama Pinnochio. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara di dunia nyata selama empat bulan setelah berakhirnya drama itu pada Januari lalu. Namun, rumor tersebut dibantah oleh pihak agensi keduanya. Mereka mengatakan bahwa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk hanya berteman dekat saja. Next

Apakah Kamu Setuju?