Kpop

5 Peran Park Bo Gum di Drama Korea, Bukti Aktor Tampan dan Menawan

Oleh -

Park Bo Gum, satu nama yang satu tahun terakhir ini menjadi topik hangat banyak orang se-Asia. Terkenal tampan dan menawan, tentu saja penggemar dari aktor satu ini cukup banyak. Bukan hanya di negara asalnya, Park Bo Gum juga populer banget di kalangan netizen di Indonesia. Antusiasme para netizen pun terbukti ketika Park Bo Gum tiba di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Kesuksesan Park Bo Gum ini tentu saja bukan karena wajahnya tampan dan menawan. Tapi, kesuksesannya dalam berakting membuat karirnya langsung melejit. Nah, bagi kamu yang belum tahu peran apa saja yang pernah ia mainkan selama terjun di dunia akting, Selebupdate sudah mengumpulkannya untukmu. Cek daftarnya dan tonton drama Park Bo Gum yang bakal membuatmu terpesona.

1. Putra Mahkota Tampan di Love In The Moonlight

Bisa jadi, melejitnya karir dari Park Bo Gum lantaran drama korea yang terakhir ia bintangi. Well, drama mana lagi kalau bukan Love In The Moonlight atau Moonlight Drawn by Clouds. Di drama yang berlatar belakang era Dinasti Joseon abad ke-19 ini Park Bo Gum berperan sebagai putra mahkota sekaligus pemeran utama bernama Putra Mahkota Lee Yeong.

Love In The Moonlight
Love In The Moonlight

Awalnya Putra Mahkota selalu bertindak kekanak-kanakan seperti tak ingin menerima titah dari sang raja. Namun, beranjak dewasa dan mengenal semua kebusukan musuhnya, ia akhirnya tumbuh menjadi seorang calon raja yang bijaksana. Drama Park Bo Gum ini pun makin lengkap dengan cerita Kasim Hong Ra On (Kim Yoo Jung) yang menjadi kekasih dari Putra Mahkota.

2. Super Culun di Reply 1988

Jika di drama Love In The Moonlight Park Bo Gum berperan sebagai seorang putra mahkota yang tampan dan menawan, lain halnya dengan drama satu ini.  Dalam drama komedi berjudul Reply 1988 yang tayang pada tahun 2015 ini Park Bo Gum tampil sebagai anak SMA tahun 80-an yang culun banget bernama Choi Taek.

Reply 1988
Reply 1988

Bersama dengan Lee Hyeri, Ryu Jun-yeol, Go Kyung-pyo dan Lee Dog-hwi, Park Bo Gum tampil memuaskan banyak penggemarnya. Tentu saja dengan cerita unik dan juga candaan lucu ala era 80-an. Kendati terlihat culun banget, tak dapat disangkal jika akting Park Bo Gum dan kawan-kawannya memang sempurna. Sudah nonton ini belum? Dijamin bikin ketawa terus.

3. Gantengnya Park Bo Gum Ketika Menjadi Psikopat

Jika akhir-akhir ini Park Bo Gum mendapatkan peran sebagai anak baik-baik, lain halnya ketika mendapatkan peran dalam drama korea berjudul I Remember You (Hello Monster). Bukan sebagai pemain utama, di drama ini Park Bo Gum menjadi tokoh antagonis yang pada akhirnya berubah menjadi protagonis.

Hello Monster
Hello Monster

Dalam drama yang diperankan oleh Jang Nara ini, Bo Gum berperan sebagai Jung Sun Ho (adik dari pemeran utama Seo In Guk). Berbeda dengan sang kakak, Bo Gum memainkan karakter dingin dan mengintimidasi saat sisi psikopatnya diketahui, pandai berpura-pura dan sangat lucu ketika memperlihatkan perasaannya sebenarnya. Tak kalah dengan Seo In Guk, kehadiran Bo Gum di drama ini bakal membuatmu makin bersemangat menonton, loh!

4. Musisi Handal Pujaan Banyak Wanita

Sebelum menjadi seorang psikopat, Park Bo Gum juga sempat berperan sebagai seorang musisi handal dan dipuja banyak wanita. Ia berperan sebagai seorang pemain Cello bernama Lee Yoon Hoo dan bergabung dalam grup Orkestra A di drama Nae Il’s Cantabile atau Cantabile Tomorrow. Bo Gum sendiri diceritakan merupakan sosok musisi genius yang namanya dikenal oleh penjuru dunia.

Cantabille Tomorrow
Cantabille Tomorrow

Dalam drama ini sendiri, Park Bo Gum beradu akting dengan pemain muda yang sangat berbakat. Selain nama Joo Won dan Shim Eun Kyung sebagai pemain utama, drama ini diperankan oleh Ko Gyung Pyo, Bae Min Jung dan Mon Do Hee. Well, drama ini pun sangat menghibur lantaran ceritanya ringan.

5. Masa Lalu Pemeran Utama di Drama Wonderful Days

Tahun 2014 lalu, Park Bo Gum mendapatkan kesempatan untuk memerankan tokoh utama dalam drama berjudul Wonderful Days. Sayangnya, ia hanya muncul di bagian kisah masa lalu cerita lantaran ia berperan sebagai pemeran utama versi remaja yang bernama Kang Dong Suk.

Wonderful Days
Wonderful Days

Dalam drama ini, Bo Gum diceritakan menjadi seorang pria miskin yang meninggalkan rumahnya demi menjadi seorang jaksa penuntut umum. Meski Bo Gum hanya muncul sesaat saja, wajahnya cukup dikenal dan dikenang oleh penggemarnya. Well, kendati cuman sekejap saja, kamu bakalan tersihir dengan cerita drama satu ini.

Well, baru beberapa tahun terjun sebagai seorang aktor, Bo Gum sudah mendapatkan tempat di hati banyak penggemarnya. Wah, kira-kira bagaimana karir Park Bo Gum selanjutnya? Mungkinkah aktor tampan dan menawan ini akan menggebrak dunia perfilman dunia. Kita tunggu saja. Next

Apakah Kamu Setuju?