Bolywood Holywood Seleb Indonesia

Wow, Benarkah Paridhi Sharma dan Ariana Grande Adalah Saudara Kembar?

Oleh -

Banyak yang bilang, manusia terlahir memiliki 7 kembaran yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang terlihat mirip meski mereka terlahir dari beda orang tua. Dan mungkin, salah satu dari 7 kembaran aktris cantik Bollyood Paridhi Sharma adalah penyanyi terkenal Ariana Grande.

Banyak yang bilang, Paridhi Sharma dan Ariana Grande terlihat mirip bak saudara kembar. Nggak percaya? Simak foto-foto mereka yuk!

1. Sekilas Tentang Paridhi Sharma dan Ariana Grande

Memulai karirnya sejak tahun 2010 lalu, namun Paridhi Sharma baru terkenal di Indonsia beberapa bulan terakhir. Nama Paridhi Sharma begitu terkenal melalui serial Jodha Akbar, serial romantis yang menggugah hati orang Indonesia. Wanita kelahiran 15 Mei 1987 ini memerankan tokoh Jodha, pemeran utama wanita dalam Jodha Akbar yang menoreh kesuksesan besar.

Paridhi Sharma dan Ariana Grande sama-sama terkenal di Indonesia
Paridhi Sharma dan Ariana Grande sama-sama terkenal di Indonesia [via instagram]
Sementara itu, sosok yang dibilang kembar dengan Paridhi Sharma adalah Ariana Grande, aktris dan penyanyi terkenal asal Amerika. Pelantun Love Me Harder ini memulai karirnya di dunia akting sebagai Charlotte dalam musikal 13 di Broadway. Kemudian, dia dikenal sebagai penyanyi yang sering disebut mini Mariah Carey karena suara empat oktafnya.

2. Bollywood vs Hollywood yang Mirip Banget

Kedua wanita ini sama-sama terkenal di Indonesia. Paridhi Sharma terkenal sebagai aktris Bollywood dalam serial Jodha Akbar yang namanya tengah melambung di dunia hiburan Indonesia. Sedangkan Ariana Grande, lagu-lagunya banyak didengarkan di sekeliling kita terutama yang berjudul Problem.

Banyak yang bilang, Paridhi Sharma dan Ariana Grande mirip
Banyak yang bilang, Paridhi Sharma dan Ariana Grande mirip [via instagram]
Berasal dari daerah yang berbeda, Paridhi Sharma dan Ariana Grande memiliki penampilan yang juga beda. Paridhi Sharma sangat identik dengan wanita India yang lekat dengan pakaian saree yang membalut tubuhnya sedangkan Ariana Grande memiliki gaya khas yakni rambut yang dikuncir ke atas dan penampilan khas ‘wanita barat’. Akan tetapi, banyak yang bilang jika mereka memiliki wajah yang nyaris mirip.

3. Si Chubby dan Si Seksi

Sekilas, wajah Paridhi Sharma dan Ariana Grande memang terlihat mirip. Terutama bagian mata dan bibir mereka. Hanya saja, Paridhi Sharma memiliki pipi yang lebih chubby dari penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 tersebut. Pun demikian dengan penampilan Paridhi Sharma yang lebih tertutup dan lebih dewasa.

Paridhi Sharma khas dengan pipi chubby, Arianda Grande memiliki wajah yang seksi
Paridhi Sharma khas dengan pipi chubby, Arianda Grande memiliki wajah yang seksi [via instagram]
Jika Paridhi Sharma khas dengan pipi tembemnya, Arianda Grande justru khas dengan wajah tirus yang seksi dengan rambut kuncirnya. Penampilan Ariana Grande terlihat begitu nyentrik tak kalah dari Lady Gaga. Apalagi saat dia sudah berada di atas panggung. Ariana Grande bak fotokopi Lady Gaga yang bersuarakan Mariah Carey.

Nah, bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah kalian setuju jika Paridhi Sharma dan Ariana Grande mirip? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page