January 5, 2024
Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens

Parfum bisa jadi salah satu kebutuhan penting bagi manusia. Tampil oke dengan outfit yang kekinian tapi bau badan? Nggak banget kan. That’s why, you need special scent! Hal ini disadari betul oleh artis-artis Hollywood. Mereka sering banget tuh tampil di depan kamera, dikejar-kejar paparazzi dan syuting seharian. Maka wangi parfum yang tahan lama dan mereka nyaman, jadi prioritas.

Buat yang berpikir kalau parfum yang dipakai artis Hollywood harganya super mahal, ternyata nggak juga. Nah jadi penasaran kan, apa sih parfum original favorit mereka? Siapa tahu, bisa dicontek dan kamu bisa tampil sekeren deretan seleb hits ini:

Blake Lively – Burberry The Beat

Istri dari Ryan Reynolds ini memiliki kepribadian yang simple dan penampilannya juga casual banget. Blake nggak pernah mau ribet dengan outfit yang seksi atau mewah tapi membuatnya nggak bisa bergerak. Nah, begitu juga dengan parfum. Ibu dari si kecil James ini memilih parfum original Burberry The Beat yang harganya nggak sampai 1 juta rupiah!

blake lively
blake lively

Menurut Blake, parfum murah tapi berkualitas ini aromanya ringan, segar tapi awet banget loh. Bahkan, keluarganya bilang bahwa jika tercium aroma Burberry the Beat, maka itu pasti berasal dari tubuh Blake Lively. What a cute!

Emma Stone – Chanel Gardenia

Pemeran Gwen Stacy di Film Amazing Spiderman ini nggak cuma cantik luar biasa, tapi juga elegan. Emma nggak pernah tampil buka-bukaan untuk menaikkan pamornya. Justru dengan penampilannya yang stylish, ia jadi lovable celeb di Hollywood loh. Lalu apa parfum original favorit perempuan berusia 26 tahun ini?

Emma Stone
Emma Stone

Rupanya, Chanel Gardenia jadi pilihannya. Uniknya, Emma nggak hanya menyemprotkan parfum Chanel Gardenia ke tubuhnya tapi juga ke bantalnya. Rupanya, aroma dari parfum ini bisa membuatnya tertidur lebih cepat dan nyenyak. Ide keren nih, buat yang lagi nyari parfum yang sesuai dengan karakteristik dirinya. Kamu bisa pilih-pilih sesuka hati dengan harga terjangkau di dealparfum.com karena harganya terjangkau dan original 100%.

Taylor Swift – Escada Moon Sparkle

Ratu Pop Hollywood ini walau uangnya banyak banget tapi penampilannya sederhana. Walau dinobatkan sebagai penyanyi dengan penghasilan tertinggi, ia tetap suka pakai baju harga ratusan ribu dan gak beli tas harga milyaran. Begitu juga dengan parfum original pilihannya. Ms. Swift suka banget pakai Escada Moon Sparkle loh.

taylor swift
taylor swift

Walau punya line parfum sendiri, ada alasan kenapa Taylor Swift menjadikan Escada Moon Sparkle sebagai salah satu parfum murah favoritnya. Wanginya yang segar dan ada scent buah, membuat ia merasa lebih percaya diri dan siap beraktivitas seharian.

Emma Watson – Lancome Tresor Midnight Rose

Siapa yang nggak jatuh hati dengan sosok Emma Watson? Nggak hanya di dalam film, di dunia nyata ia juga cerdas dan lugas. Bahkan usai menjalani syuting Harry Potter saga, ia langsung ngebut buat kuliah dan jadi sarjana! Si cantik yang kini berambut cepak ini memilih Lancome Tresor Midnight Rose sebagai parfum original favoritnya.

Emma Watson
Emma Watson

Ternyata, ia menjadi salah satu team pencetus wangi Lancome Tresor Midnight Rose. Emma Watson sungguh bersemangat menceritakan tentang project terbarunya ini. Well, kamu juga ingin mencoba parfum Lancome Tresor Midnight Rose? Pastikan kamu membelinya di toko parfum online yang terpercaya dan 100% original ya!

Vanessa Hudgens – Aqualina Pink Sugar

Kepribadian mantan pacar Zac Efron ini memang cenderung feminim dan kalem. Nggak heran jika aroma parfum pilihannya pun bernuansa manis. Vanessa mengatakan bahwa Aqualina Pink Sugar mengingatkannya pada lembut dan uniknya cotton candy.

Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens

“It’s a sweet scent—just like cotton candy,” ujarnya saat diwawancarai. Hmmm jadi pengen coba dekat-dekat dengan Vanessa Hudgens ya, pasti ia seperti permen manis yang menarik perhatian banyak orang.

Nah, dari deretan parfum original di atas, mana sih yang ingin kamu beli juga? Yang pasti, semuanya memiliki ciri khas yang unik abis!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *