January 6, 2024
Miss Dior Le Parfum

Miss Dior Le Parfum

Berbeda dengan artis Indonesia yang memilih bidang fashion, seleb Hollywood justru banyak yang memilih untuk meluncurkan parfum. Beberapa nama kondang seperti Elizabeth Taylor, J-Lo, Madonna hingga Kim Kardashian memberikan inspirasi mereka dalam bentuk wewangian ketimbang pakaian.

Dihadirkan dengan label nama artis, beberapa jenis parfum tentu dibanderol dengan harga yang tak kalah fantastis. Berikut ini merupakan lima lini parfum artis Hollywood yang memiliki harga selangit. Simak yuk!

Like This Tilda Swinton Etat Libre D’Orange

Dilihat dari botolnya, Like This Tilda Swinton Etat Libre D’Orange seolah tidak memunculkan kesan aroma glamor yang menyihir. Namun sekali disemprotkan, parfum yang diluncurkan oleh Tilda Swinton ini tak hanya membuat pemakai terlihat elegant melainkan juga memancarkan aura yang begitu lovely.

Like This Tilda Swinton Etat Libre D’Orange
Like This Tilda Swinton Etat Libre D’Orange

Like This Tilda Swinton Etat Libre D’Orange memang dikenal sebagai lini parfum artis dengan harga yang paling fantastis. Aroma citrus fruit yang lembut dan elegan ini dikemas dalam 50 ml dengan harga 74 Poundsterling atau Rp. 1,5 juta.

Miller Harris L’Air de Rien

Tampil dengan aroma yang bersahaja, parfum Miller Harris L’Air de Rien ini memang diciptakan untuk kalangan artis oleh aktris Jane Birkin. Wewangian dengan pilihan aroma orange blossom, amber, dan vanilla membawa kesan chic yang khas dengan selebriti.

Miller Harris L’Air de Rien
Miller Harris L’Air de Rien

Harga wewangian milik Jane Birkin ini juga tidak main-main. Untuk bisa merasakan keharuman Miller Harris L’Air de Rien 50 ml, kalian harus mengeluarkan uang sejumlah 67 Poundsterling atau hampir mendekati Rp. 1,4 juta rupiah. Fantastis! Mendingan beli di toko parfum online deh, selisihnya banyak tapi sama-sama original dan pastinya jauh lebih hemat.

Miss Dior Le Parfum

Hingga saat ini, legendaris Miss Dior memang belum pernah hadir dalam bentuk wewangian. Hingga akhirnya, aktris muda dan cantik Natalie Portman memberanikan diri untuk membawakan Miss Dior dalam Miss Dior Le Parfum.

Miss Dior Le Parfum
Miss Dior Le Parfum

Yup, Natalie Portman berhasil mengeluarkan Miss Dior Le Parfum yang mampu menyihir generasi muda dengan wewangian rose, amber, dan vanila. Aroma Miss Dior Le Parfum tak hanya memberikan kesan manis melainkan menyihir pemakainya agar terlihat lebih menakjubkan dengan mengeluarkan uang 64 Poundsterling atau sekitar Rp. 1,3 juta. Wow mahal juga ya! Daripada beli harga segitu, mending belanja di toko parfum online terpercaya dan pasti original.

Lancôme La Vie Est Belle

Sementara itu, aktris Julia Roberts yang dikenal feminin meluncurkan parfum dengan aroma yang tak jauh dari sosok pemain film Eat Pray Love tersebut. Dalam botol kaca persegi, Lancôme La Vie Est Belle milik Julia Roberts menawarkan wewangian Florentine yang sweet dengan berbagai aroma bunga dan buah.

Lancôme La Vie Est Belle
Lancôme La Vie Est Belle

Beragam aroma feminin yang ditawarkan Lancôme La Vie Est Belle di antaranya jasmine dan orang blossom. Atau yang beraroma sweet seperti vanilla, blackcurrant, atau buah pir dengan harga 56 Poundsterling atau sekitar Rp. 1,2 juta untuk 50 ml.

Elizabeth Taylor White Diamonds

Sudah bukan rahasia lagi jika diamond atau berlian memang identik dengan glamor. Pun demikian dengan parfum milik Elizabeth Taylor, Elizabeth Taylor White Diamonds yang memancarkan wangi mewah dan elegan yang melegenda di seluruh dunia.

Elizabeth Taylor White Diamonds
Elizabeth Taylor White Diamonds

Elizabeth Taylor memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang trend dengan wewangian. Untuk mendapatkan keharuman Elizabeth Taylor White Diamonds yang melegenda ini harganya juga tak murah. Kalian harus menguras kantong 28 Poundsterling atau sekitar Rp. 570 ribu untuk satu botol kecil berisikan 30 ml.

Tidak bisa dipungkiri bahwa parfum bisa meningkatkan rasa percaya diri. Kesan glamor, swee, elegan, dan lovely juga bisa ditunjang dengan aroma wewangian yang kita pakai. Jika kamu ingin punya parfum mewah tapi harganya terjangkau, jangan ragu buat beli di toko parfum online ya! Dijamin original dan kualitas jelas jempolan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *