Seleb Indonesia

Para Haters Berkomentar, Chika Jessica Sedih

Oleh -
Para Haters Berkomentar, Chika Jessica Sedih
Chika Jessica dan Deddy Corbuzier via liputan6

Chika Jessica menjadi begitu heboh dibicarakan netizen terkait hubungannya dengan Deddy Corbuzier. Jika awalnya Chika terlihat tidak begitu memperdulikan, kini artis cantik ini pun mulai tidak kuasa menahan emosinya. Chika sempat marah dan membalas komentar sengit seorang netizen yang berkomentar negatif tentang dirinya dalam bahasa Inggris.

Bahkan, saat ini Chika kembali dirundung kesedihan perihal hubungan asmaranya dengan Deddy yang disebut-sebut sebagai alat pencari sensasi belaka. Bintang film Merantai itu pun mencurahkan perasaannya melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan Deddy dan putranya, Azka.

Baik Chika maupun Azka sama-sama menyandarkan kepala mereka di paha Deddy. Azka pun tertidur, sementara itu Chika tampak bermain ponsel. “Ciyeee papa @corbuzier kewalahan. Btw, itu akuloh, chikamo.. bukan AgnezMo. Note : Klo ada yg bilang ini sensasi, aku sedih aja ya. Aplod foto doang malah dibilang sensasi 🙁 Salahnya dmn kalau aku emang lagi deket sm masded & Azka,” tulis Chika.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang memberi semangat kepada Chika. Tetapi, tak sedikit pula yang mencemoohnya. Malah ada pula yang mengaitkan kehidupan cinta Chika dengan pria di masa lalunya, Dwi Andika. “Asseeekkk…sabar ya teh jessica. Hidup itu penuh dengan cobaan. Mereka tuh cuma sirik aja. Biarin atuh,” tulis salah satu netizen.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier pun pernah membela Chika Jessica atas komentar para haters yang menyakitkan. “Maafkan aku karena mengunggah ini dan tolong jangan mengejek siapa pun di sini, termasuk haters sekalipun. Aku tidak pernah melihat Chika Jessica begitu marah dan sedih seperti ini. Dia biasanya menjawab dengan candaan. Aku tidak senang melihatnya bersedih. Terima kasih atas dukungannya meski dengan cara yang salah,” tulisnya.

“Aku melihat kecantikan dibalik imejnya saat ini, kecerdasan dibalik karakternya. Aku justru mengaguminya dan menyukai keberadaannya, kapanpun saat dia bersamaku. Jadi kumohon jangan menghakiminya. Dia tidak sempurna, begitu juga denganku. Bahkan seluruh dunia juga tidaklah sempurna, karena itu kita perlu saling melengkapi,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?