Entertainment Seleb Indonesia

Masih Betah Bulan Madu, Warganet Patah Hati Dengar Hamish Panggil Raisa Ini

Oleh -

Tak bisa dipungkiri jika pesona pasangan pengantin baru Raisa dan Hamish Daud selalu bisa membuat banyak orang patah hati. Sejak hubungan asmaranya mereka terendus tahun 2016 lalu, publik memang menilai kalau Raisa dan Hamish begitu melengkapi satu sama lain. Hingga akhirnya pada 3 September 2017 lalu, pria berdarah Australia itu resmi meminang Raisa. Melangsungkan dua kali resepsi pernikahan baik di Jakarta dan Bali, mereka tampak sangat bahagia.

Selalu terlihat mesra dan romantis, tak heran jika banyak penggemar yang cemburu. Meskipun ada yang sudah terlalu bosan dengan pemberitaan Raisa-Hamish, faktanya masih banyak sekali orang yang kepo dan mengamati akun Instagram mereka berdua untuk menanti foto-foto kemesraan bulan madu.

Seperti yang diketahui, sejoli pasangan penyanyi dan aktor ini memilih Italia sebagai lokasi memadu cinta usai menikah. Dan sampai di pekan ketiga bulan September, tampaknya Raisa serta Hamish masih betah beradai luar negeri. Bahkan dalam video yang diunggah akun gosip, terlihat jika mereka kini tengah ada di Cinque Terre, Italia.

Hi mi! ๐Ÿ’™

A post shared by OFFICIALLY MARRIED ๐Ÿ’‘ ๐Ÿ’ž (@raisadanhamish) on

Seperti layaknya pasangan pengantin baru, Raisa dan Hamish terlihat penuh cinta. Mengenakan baju yang sangat casual dan minim make up, mereka tampak bersantai di kapal yang membelah laut Mediterania. Raisa sempat memanggil Hamish dengan sebutan โ€˜Miโ€™ dan menjelaskan betapa suasana pagi itu sangat indah. Membalas celetukan istri tercintanya, Hamish pun memanggil, โ€˜Hai, sayangโ€™.

Namun ternyata panggilan Hamish untuk Raisa itu justru lagi-lagi membuat warganet patah hati.

@anika_citra: Patah bang patah hati adek ?

@anna_winaroyani: Terpotequeeeeee

@rezkywsr: Renyah banget ya suaranya ???

@sekarpurihandayani: Baper akut @karmandina

@mandabistore: Knp hato gw perih bgt ya liat ini. Tuhannnnn.. ????kapan gw kek gini huaaaa ????

@inna.meiranti: ahhh … #akucemburu. wakkakaak… hamish apik tenan rek .. cowo bgt yaa doi hemm…. and raisa suara nya … sweet .. lembut. ishh.. di italia pula. too sweet. ??

@marlin_anggell: hy juga Sayang ???

@kahiang_septy: Beruntung bgt sich raisa?????sebel liatx??

@ela9200: Ancuurrr.. Gw yg deg deg’n… ??

Cinque Terre sendiri adalah lima desa yang ada di batu karang pesisir wilayah Liguria, Italia. Kelima desa itu memiliki ciri khas rumah warna-warni yang sangat indah dan menjadi destinasi wisata romantis di sana. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page