January 4, 2024

Okay! Akui saja, tampilan karakter para pangeran Disney ini terlalu imajinatif dan sulit untuk tampil nyata. Beruntung tangan pelukis jenius, Jirka Vaatainen telah membuat karya untuk membantu kita berimajinasi tentang wujud pangeran ganteng ini saat mereka berubah jadi manusia!

Dan berikut sederet pangeran charming dari animasi Disney yang dijamin membuat kalian berbinar-binar! Menurut kalian mirip selebriti Hollywood gak ya..Intip daftar berikut!

1. Pangeran Charming

Pangeran Charming
Pangeran Charming

Wajah ganteng, dan ia penerus tahta kerajaan, ini dia pangeran Charming. Dan seperti namanya wajahnya memang tampan hingga membuat para gadis di negeri dongeng berlomba memenangkan hatinya di pesta dansa. Beruntung putri sepatu kaca, Cinderella mendapat bantuan ibu peri dan berakhir hidup bahagia bersama pangeran Charming. Bukankah wajahnya cukup mirip dengan Jamie Dorman?!

2. Aladdin

Aladin
Aladin

Datang dari keluarga miskin, Aladdin diceritakan mendapat jin peliharaan yang mengantarkannya jadi pangeran kerajaan 1001 malam. Meski digambarkan dekil dan berantakan, Aladdin diilustrasikan penuh pesona dan tampan rupawan! Wajah nyata yang diilustrasikan oleh Jirka sepertinya menyerupai wajah aktor tampan Jake Gyllenhaal.

3. Eric

Eric
Wajah ganteng Eric dijamin mencuri perhtaianmu. Thanks for Jirka, ilustrasi yang berhasil membuat Eric jadi nyata. Digambarkan Eric bermata biru tajam, hidung mancung dan tentu saja rambut sempurna. Bahkan angin akan bahagia menyentuh setiap helainya. Ben Barner sepertinya cocok untuk mewakili wajah tampannya di dunia nyata.

4. Pangeran Adam

Pangeran Adam
Dikutuk menjadi monster buruk rupa, pangeran Adam awalnya adalah seorang pangeran tampan dengan rambut merah dan mata biru yang indah. Tampilan nyata dari ketampanan animasi ini berhasil keluar dan tak kalah tampan ambaran dari Jirka ini benar-benar sempurna sebagai pangeran yang pantas dicintai. Bisa dibilang Jamie Campbell memiliki lekuk wajah yang sama bukan?

5. Tarzan

Tarzan
Tarzan

Dan manusia yang terbuang di pulau terpencil inipun juga digambarkan penuh pesona. Dengan otot kekar dan proporsi wajah yang pas, Tarzan memang seharusnya keluar dari hutan dan mendapatkan jane sebagai pasangan hidupnya. Jonathan Rhys Meyers! Tentu saja!

6. Hercules

Hercules
Tak ketinggalan dengan putra Zeus, Hercules. Manusia kekar ini jelas punya kekuatan untuk menaklukkan dunia dan juga hati para wanita yang memandangnya. Penggambaran mata yang dalam, hidung mancung, rahang maskulin, dan bibir seksi sempurna ini sangat mirip dengan aktor Richard Madden?

Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *