Holywood

Waduh, Diduga Bermesraan dengan Brondong, Pangeran Charles Terancam Gagal Naik Tahta?

Oleh -

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Istana Inggris. Pangeran Charles yang selama ini jarang diberitakan, mendadak muncul jadi headline beberapa media massa dengan pemberitaan yang bikin geger. Gimana enggak? Diduga, ayah dari Pangeran William dan Harry ini tertangkap oleh kamera sedang bermesraan dengan seorang pria muda. Hah? Pria?

Meski masih banyak yang bilang ‘diduga’, tapi dilansir dari Global News, disebutkan kalau staf kerajaan sudah mengiyakan kalau yang ada di foto itu memang Pangeran Charles. Otomatis pembicaraan seputar isu ‘gay’ terhadap mantan suami Almarhumah Putri Diana itu merebak luas.

Headline media massa tentang Pangeran Charles {image Source]
Headline media massa tentang Pangeran Charles [image Source]
Fakta ini bikin geleng-geleng kepala. Selain Charles yang sudah memasuki usia senja, statusnya sebagai anggota kerajaan yang penuh dengan aturan dan etika, mertua Kate Middleton ini juga sudah lama digadang-gadang sebagai ahli waris Ratu Elizabeth. Selama ini Charlespun belum diangkat menjadi Raja. Tapi, dengan adanya isu gay tersebut, bisa jadi Ratu Elizabeth malah akan semakin menahan diri buat mengangkatnya sebagai penerus.

Eh tapi nih, ada juga yang menyebutkan kalau sepertinya Charles merasa cuek dan nothing to lose dengan pemberitaan tersebut. Karena sudah tau dirinya tak akan pernah menjadi raja, Pangeran Charles nggak ambil pusing lagi kalau dia bakalan kepergok dengan skandalnya ini. Tapi, mungkinkah? Gimana menurutmu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

next page