Seleb Indonesia

Pamer Perut, Marshanda Kembali Dihujat

Oleh -
Marshanda via tempo
Marshanda via tempo

Marshanda sepertinya sudah kebal terhadap hujatan para netizen. Nyaris hampir di semua postingan fotonya di Instagram, para haters tidak pernah luput menghujat ibu satu anak itu.
Salah satu foto Marshanda yang memperlihatkan bagian perut dan paha membuat banyak pihak menudingnya sedang pamer aurat.

Chacha sepertinya habis berolahraga. Dia terlihat mengenakan semacam bra sport sebatas dada yang memperlihatkan perutnya. Dipadu dengan celana pendek sport berwarna hitam, Chacha berpose bersama seorang temannya. “Yeah babe I got yow back,” tulisnya sebagai caption dari fotonya tersebut.

Sebenarnya, sahabat Chacha dalam foto tersebut mengenakan pakaian yang jauh lebih seksi dibandingkan ibu satu anak ini. Namun, sudah dipastikan komentar miring ditujukan untuk Marshanda, termasuk tuduhan bahwa dia sengaja pamer aurat saat Ramadhan. “Cha,,,saran w mnding foto ky gini dijadiin koleksi pribadi aj kalee,,,gkk usahh dipamerin,,,apalagii ini bulan ramadhan,,kynyy kurang pantess aj gtu,,” tulis salah satu netizen.

“cha gak usah di upload kali…seksi gitu hargai bulan suci…” tulis yang lainnya. “Ini nih style terbaru caca di bulan ramadhan.. Tren fashion “pamerkan auratmu” #wow :D” sindir yang lainnya. ”Ini bulan ramadhan chaca sayang, minimal hargai bulan suci umat Islam ya.. Berpakaianlah yg sopan dan menjaga akhlak, minimal selama bulan suci ini.. Makasih @marshanda99” tulis netizen lainnya.

Sepertinya beberapa hal yang dilakukan oleh artis yang akrab disapa Chacha ini mendapat pandangan sinis dari masyarakat. Hal tersebut dimulai saat Marshanda memutuskan untuk melepaskan hijab yang selama ini dikenakannya. Sejak saat itu, apapun yang dilakukannya mulai dari aktivitasnya, kisah cintanya dengan Egi John, hingga pakaian yang dikenakannya sering mendapat penilaian miring dari banyak orang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page