Seleb Indonesia

Ketahuan Kencan Sama Pacar, Paha Nikita Willy Malah Ramai Dikomentari

Oleh -

Binar-binar cinta sepertinya sedang dirasakan indah oleh pesinetron cantik Nikita Willy. Diketahui menjalin asmara dengan pengusaha Indra Priawan Djokosoetono sejak akhir 2016, Nikita dan Indra seolah jarang berpisah. Mereka berdua bahkan seringkali menghabiskan waktu dengan liburan bersama ke luar negeri.

Namun kebersamaan perempuan berusia 23 tahun dan putra dari pemilik bisnis usaha transportasi Blue Bird Group itu tidak hanya sebatas di luar negeri. Baru-baru ini kedua sejoli ini terlihat tengah bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Adalah akun gosip @lambe_turah yang merekam kebersamaan Nikita dan Indra saat mereka berdua sedang kencan baru-baru ini.

Dalam foto yang ada, Nikita tampak mengenakan baju lengan panjang dan hot pants, sementara Indra tampak berbusana casual. Berdiri berdampingan di eskalator, Nikita dan Indra terlihat sedang berbicara. Hanya saja pilihan Nikita untuk memakai hot pants membuat banyak warganet yang malah berkomentar. Mereka berpendapat bahwa paha Nikita tampak begitu besar hingga menyindir bentuk tubuh aktris utama film horor GASING TENGKORAK itu.

@mettymee: Mba kontet

@soniawisastra: pendek ternyata.

@anthony_winata25: Buset si niki buntet bgt body nya

@elladwiand: Itu paha? Salah fokus saya

@0kan23: Hebat nih cwe cari posisi biar kelihatan tinggi 😂

@pradhikaardani: Kok pede ya paha besar sekali tapi pakai hot pants.

@ariep_tirtana: Itu paha apa pohon pisang

Sebelum berpacaran dengan Indra, Nikita sempat beberapa kali menjalin asmara dengan pria-pria tampan. Mulai dari pengusaha muda kaya, putra pengacara terkenal hingga pesepakbola ganteng. Nama-nama seperti Bara Tampubolon, Diego Michiels, Duran Valentino hingga Putu Gede Suarsana alias Tutde sang penerus restoran terkenal di Bali, Bebek Tepi Sawah adalah para pria yang pernah singgah di hati Nikita.

Sementara itu untuk Indra, lulusan Teknik Industri Universitas Indonesia ini sebelumnya pernah menjalin cinta dengan aktris cantik Pevita Pearce. Akan ke manakah hubungan Nikita dan Indra? Semoga saja langgeng hingga pelaminan ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?