Seleb Indonesia

Astagaaaa!! Pacar Baru Tata Cahyani Ganteng Paraaah!

Oleh -

Si cantik ningrat mantan menantu kesayang mendiang Soeharto, Tata Cahyani ini masih saja terlihat cantik. Kecantikan Tata seperti tidak termakan usia. Di usianya yang mencapai 40 tahun, ia terlihat cantik, segar, dan awet muda dengan senyum yang terus mengembang di wajah ayunya.

Sejak perceraiannya dengan Tommy Soeharto, Tata dengan memboyong kedua buah hatinya memutuskan untuk tinggal di Singapura. Setelah sekian lama menjanda, Tata kini terlihat menggandeng kekasih barunya yang luar biasa tampan dan gagah. Siapa sih pacar ganteng Tata Cahyani ini?

1. Aktor Ganteng USA

Bobby Tonelli, Kekasih Tata Cahyani
Bobby Tonelli, Kekasih Tata Cahyani (via Instagram)

Bobby Tonelli merupakan seorang aktor Amerika. Sama seperti Tata, Bobby kini berusia 40 tahun. Hal ini lah yang membuat mereka nyaman bersama. Cantik, cuma merupakan satu hal kecil yang membuat jatuh cinta pada sosok Tata yang bernama lengkap Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro ini. Selain cantik, kemampuan Tata berbicara dalam 5 bahasa, termasuk Perancis, Spanyol, dan Mandarin lah yang membuat Bobby bertekuklutut.

2. Dipertemukan Semesta Di Singapura

Bobby dan Tata Bersepeda Bersama
Bobby dan Tata Bersepeda Bersama (via Instagram)

Perkenalan Tata dan Bobby bisa dibilang atas restu semesta. Sama-sama menetap di Singapura tak lantas membuat mereka bertemu. Ditambah lagi, Bobby terkenal sebagai aktor yang juga kekasih dari aktris Singapura. Hingga berita putusnya Bobby dan kekasihnya membuat Bibi Tata menjodohkannya dengan Tata. Pergaulan dan lingkungan pertemanan yang sama lah yang akhirnya membuat mereka benar-benar berkenalan, jatuh cinta dan bersama hingga kini.

3. Romantis Dan Memuja Tata Cahyani

Tata Cahyani Ulang Tahun
Tata Cahyani Ulang Tahun (via Instagram)

Pasangan Tata Cahyani dan Bobby ini memang tidak pernah memamerkan kemesraan mereka di sosial media manapun. Yap, kematangan diri di usia keduanya membuat mereka lebih bijak, ya. Meski begitu, Bobby kerap mengunggah foto Tata dan mengungkapkan perasaannya. Seperti saat Tata berulangtahun beberapa waktu yang lalu, Bobby memposting foto cantik Tata yang sedang tersenyum dengan menggenggam balon di sebelah tangannya. Di foto lainnya Bobby menuliskan betapa ia beruntung memiliki wanita secantik Tata.

4. Sudah Saling Mengenalkan Keluarga

Tata Cahyani dan Bobby Sudah Lama Berpacaran
Tata Cahyani dan Bobby Sudah Lama Berpacaran (via Instagram)

Rupanya satu hal yang menjadi alasan mereka tak kunjung meresmikan ikatan adalah perbedaan keyakinan di antara keduanya. Tata memang seorang muslim, sedang Bobby adalah pemeluk agama katolik. Namun, menurut kabar yang beredar, setelah menemani Tata merayakan Idul Fitri, Bobby merasa tertarik untuk mengenal islam lebih jauh. Setelah kembali ke Singapura, ia bahkan mendapat bantuan pembelajaran Islam dari negaranya, Amerika Serikat guna membantu Bobby mempelajari islam lebih dalam.

Wah, sepertinya hanya tinggal tunggu sedikit waktu untuk mbak Tata kembali mengenakan gaun pengantin, ya. Dan aduh pacarnya ganteng parah. Si cantik dan si ganteng, cocok banget, kan. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page