January 6, 2024

Tasya Kamila dulunya dikenal sebagai artis cilik yang membawakan berbagai macam lagu anak-anak di era tahun 2000an. Salah satu lagu populer yang cukup melambungkan namanya adalah ‘Anak Gembala’ ciptaan AT Mahmud.

Kini artis cilik berpipi chubby itu telah tumbuh dewasa. Ia bahkan tengah melanjutkan kuliah S2 di Columbia University dan sudah memiliki seorang kekasih. Ngomong-ngomong soal kekasih, rupanya pria yang sedang berpacaran dengan Tasya disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Keenan Pearce, lho. Lalu, seperti apa sosok pria yang telah berhasil mencuri hati Tasya si ‘Anak Gembala’? Yuk, kita intip foto-fotonya!

1. Pacar Tasya ini bernama Randi W Bachtiar, seorang alumni dari Institut Teknologi Bandung atau ITB.

2. Sama seperti Tasya, Randi pun mengenyam pendidikan S2 di luar negeri, tepatnya di Harvard University, Amerika Serikat

3. Tasya dan Randi sudah berpacaran sejak tahun 2012 silam. Dan tahun 2017 ini adalah tahun kelima mereka merayakan lebaran bersama.

4. Karena sama-sama sedang sibuk dengan pendidikannya masing-masing, Randi dan Tasya pun terpaksa harus menjalani LDR.

5. Namun jarak bukan jadi penghalang bagi Tasya dan Randi untuk tetap bersama. Hubungan mereka pun terlihat manis dan romantis. Jika ada waktu, Randi menyempatkan diri berkunjung ke tempat Tasya.

6. Karena Tasya cukup sering mengunggah foto bersama sang kekasih di Instagramnya, sejumlah netizen pun menyadari bahwa wajah Randi mengingatkan mereka kepada seseorang.

7. Yap, menurut netizen Randi memiliki wajah yang mirip dengan Keenan Pearce, mantan kekasih Raisa Andriana sekaligus kakak dari artis cantik Pevita Pearce.

 

8.  Hidung yang mancung, warna kulit agak kecokelatan, serta kumis dan jenggot tipis yang dimiliki Randi membuatnya sekilas tampak seperti Keenan.

 

9. Selain itu pembawaannya yang macho dan keren membuat Randi terlihat semakin ganteng.

 

 

10. Hmm, pantas saja Tasya bisa dibuat jatuh cinta hingga 5 tahun lamanya. Kira-kira kapan nih naik ke pelaminan?

Tasya dan Randi memang pasangan serasi, selain ganteng dan cantik, keduanya pun sama-sama punya kelebihan di bidang akademik. Gimana nih menurut kamu, apa pacar Tasya ini memang mirip dengan Keenan Pearce?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *