Entertainment Seleb Indonesia

Selfie Bareng Bule Tampan, Inikah Pacar Baru Roro Fitria?

Oleh -

Menjadi seorang selebritis, tentu sudah harus dipahami kalau segala gerak-gerikmu bakal jadi sorotan. Apapun yang kamu lakukan, akan ada dua pihak saling berseberangan yang menanggapi. Mereka adalah para fans dan sekumpulan haters. Dua pihak ini akan selalu ingin tahu mengenai apa, di mana dan dengan siapa seorang selebritis bertindak.

Tak heran kalau ketika seorang selebritis yang selama ini selalu tampil sendiri tiba-tiba membawa gandengan alias teman istimewa, publik pasti langsung penasaran. Hal itulah yang tampaknya kini tengah dialami selebritis seksi Roro Fitria.

Perempuan bernama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini dalam beberapa hari terakhir tengah jadi perbincangan warganet. Bukan lain karena Roro ketahuan datang bareng seorang pria bule tampan nan misterius dalam resepsi pernikahan Uti Buncis dan Danindro Arionindito pada Minggu (10/9) kemarin.

Melalui video dan foto yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, perempuan berusia 29 tahun itu bahkan tak canggung memanggil si pria bule dengan sebutan ‘my boy’. Selfie dan foto bersanding bersama, Roro tampaknya nyaman dengan teman istimewanya itu. Tak heran kalau akhirnya banyak yang mengira jika si pria bule adalah kekasih baru perempuan seksi kelahiran Yogyakarta itu.

Tak butuh waktu lama hingga akhirnya berbagai media memberitakan jika Roro tengah memiliki pacar baru. Merasa ada yang perlu diluruskan, Roro pun angkat bicara kepada KapanLagi.com®. Saat disinggung apakah dirinya tengah berpacaran dengan si pria bule, Roro mengaku kalau si pria itu adalah teman dari salah satu rekan bisnisnya yang kini memang cukup dekat dan istimewa bagi dirinya.

Enggan memberi kejelasan kalau sosok pria bule itu adalah kekasihnya, Roro pun menjelaskan kalau dia tidak gegabah dalam mencari calon pendamping hidupnya kelak. Perempuan yang pernah terlibat dalam film BANGKITNYA SUSTER GEPENG (2012) ini tampaknya menikmati betul pertemanan istimewanya untuk saat ini. Next

Apakah Kamu Setuju?