January 4, 2024

Rizal Armada dan pacarnya, Monica

Siapa sih yang nggak kenal dengan Band Armada? Band yang dibentuk sejak tahun 2007 lalu ini langsung menggebrak dunia musik tanah air dengan lagunya yang selalu pas dan kadang menyayat hati. Kesuksesan album kedua Armada yang bertajuk ‘Balas Dendam’ langsung membuat band ini berada di jajaran grup-grup musik papan atas yang tak pernah ketinggalan diundang untuk bermain di berbagai acara bergengsi.

Rizal, merupakan vokalis dari band Armada. Selain Rizal yang berada di posisi vokalis, ada Radha & Mai yang memetik gitar, serta Andit yang kebagian menggebuk drum. Awalnya, band ini lahir dengan nama Kertas, dan kemudian merasa nyaman dengan nama baru yang ternyata bawa hoki, yaitu Armada. Satu-satunya personil Armada yang masih lajang adalah Rizal. Tapi jangan senang dulu, Rizal sudah punya kekasih. Yuk, kenalan.

1. Personil Satu-satunya yang Belum Menikah

Rizal dan Armada
Rizal dan Armada

Radha, Mai, juga Andit ternyata sama-sama sudah melabuhkan hatinya pada seseorang. Mereka pun dengan kompak sudah melepas masa lajang. Tapi, ternyata ada satu yang tertinggal. Siapa lagi kalau bukan sang vokalis, Rizal. Meskipun selalu terdepan, nyatanya Rizal malah yang paling akhir untuk urusan melepas masa lajang. Rizal punya cita-cita menikah sebelum usia 30 tahun. Wah, di tahun ini, tepatnya di tanggal 4 Januari kemarin, Rizal sudah genap berusia 30 tahun. Wah, telat sedikit nggak masalah, kok.

2. Gandeng Vokalis Cantik

Rizal dan kekasih, Monica
Rizal dan kekasih, Monica

Tapi, jangan dulu khawatir. Meski belum resmi melepas masa lajangnya, nyatanya sudah ada seseorang yang super cantik di samping vokalis Armada yang bersuara serak-serak seksi ini. Adalah Monica Imas, seorang gadis cantik menawan yang rupanya juga berprofesi sama dengan Rizal. Yap, Monica adalah juga seorang vokalis dari band The Sign. Wah, vokalis berjodoh sama vokalis, nih. Jadi ingat dengan pasangan Tantri Kotak dan Arda, vokalis dari Naff. Semoga berjodoh juga seperti mereka, ya.

3. Tampil Kece dengan Band-nya

Monica dan band The Sign
Monica dan band The Sign

Bukan numpang tenar karena berpacaran dengan vokalis ganteng dari Armada, Monica juga nggak kalah eksis dengan bandnya, kok. Pada tanggal 26 Agustus kemarin, The Sign baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Cinta Sejati. The Sign pun mulai memperkenalkan single terbaru mereka ini lewat radio-radio kesayangan. Tuh, kalau sama-sama berkarya kan bisa saling mendukung satu sama lain. Duh, apalagi kalau sampai bisa kolaborasi. Pasti seru, deh.

4. Tampil Super Mesra dan Bikin Gemes

Rizal Armada dan Monica Mesra
Rizal Armada dan Monica Mesra

Pasangan Monica dan Rizal rupanya sudah menjalin kasih sejak awal tahun ini. Tak terendus media, tapi ternyata foto mesra pasangan Monica dan Rizal sudah banyak tersebar di akun si cantik yang berasal dari Solo ini. Rupanya, Rizal punya hobi memotret kekasihnya yang memang cantik luar biasa. Monica memang seorang vokalis, namun kecantikan dan body aduhai miliknya nggak kalah dengan para model, loh. Wanita cantik memang banyak, namun yang berbakat belum tentu semuanya. Wah, Rizal pinter banget yah kalau milih pacar.

5. Sudah Dekat dengan Semua Anggota Armada

Rizal ajak Monica bertemu teman-temannya
Rizal ajak Monica bertemu teman-temannya

Meski belum resmi menjadi nyonya Rizal, namun rupanya Monica sudah diajak kekasihnya ini untuk berkumpul bersama anggota Armada dan juga teman-teman lainnya. Selain itu, Rizal rupanya juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi berbagai tempat-tempat indah bersama dengan kekasihnya yang cantik ini. Dibawa jalan-jalan ke pantai dan tempat-tempat indah, sudah. Jadi, kapan nih mba Monica yang cantik ini dibawa ke pelaminan?

Well, sudah lihat kan kemesraan Rizal Armada dengan pacar vokalisnya yang secantik model? Kita doakan saja, dengan yang ini akan awet hingga mau memisahkan. Bagaimana, mereka serasi banget, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *