Seleb Indonesia

Serius Dengan Nadia Vega, Pria Bule Ini Jadi Mualaf

Oleh -

Di usinya yang akan menginjak tahun ke 28 besok Desember tentunya membuat aktris yang juga penyanyi sekaligus DJ, Nadia Vega, tentunya siap untuk melepas masa lajang. Yupp, lama tak terdengar kabarnya kini Nadia kembali menjadi sorotan berkat kabar baik yang diusungnya, yakni siap menikah dengan seorang bule yang kabarnya adalah idola Nadia lho!

Baca Juga: Profil Amel Alvi, Artis Hot yang Diduga Ditangkap Polisi Karena Menjajakan Diri

Selain itu saking seriusnya, sang pujaan hatinya ini akhirnya memutuskan untuk berpindah keyakinan, waww. Pasti pada penasaran kan? Yaudah yuk!!

1. Sosok Jorik Dozy

Ialah Jorik Dozy lelaki keturunan Belanda-Perancis yang mampu memenangkan hati Nadia Vega. Jo, begitu sapaannya adalah seorang seniman visual efek, sutradara, sekaligus penulis. Kala mengawali karirnya, Jo pun pindah dari negara asalnya ke Los Angeles pada usia 20 tahun. Disini (LA) Jo menimba ilmu di Gnomon School of Visual Effects mengambil CG Certificate Program tentang ilmu visual efek. Lantas setelah lulus kuliah Jo pun bekerja sebagai pelukis matte digital di Industrial Light & Magic.

Sosok Jorik Dozy (c) vimeocdn
Sosok Jorik Dozy (c) vimeocdn

Kala itu kantor pusat Industrial Light & Magic yang menaungi Jo berada di San Francisco namun sekarang kantor Jo berpindah ke Singapura, selain menjadi pelukis matte digital Jo pun juga aktif sebagai fotografer set di perusahaannya. Dan tak hanya disitu saja, bahkan Jo pun terus mengepakkan sayapnya hingga ditawari menjadi animator film kelas dunia seperti The Avengers, Pirates Of The Caribbean dan masih banya lagi. Salut untuk Jo 🙂 Next

Selanjutnya: Awal Mula Kisah Asmara

Apakah Kamu Setuju?

next page