Seleb Indonesia

Wow! Pinter Banget Milih Pacar, Maudy Ayunda Kini Gandeng Anak Konglomerat

Oleh -

Siapa yang tidak mengenal artis muda berbakat kita, Maudy Ayunda. Maudy Ayunda mulai dikenal luas saat meramaikan film Sang Pemimpi dengan perannya sebagai gadis melayu bernama Zakiah yang langsung mencuri perhatian. Selain mempunyai bakat akting yang apik, ternyata Maudy juga bersuara indah. Maudy pernah berkontribusi dengan ikut menyanyikan salah satu lagu di film yang ia bintangi.

Cantik, dan berbakat, rupanya tak cukup menggambarkan perihal artis yang sedang bersinar ini. Menurut Maudy, di atas segala-galanya, pendidikan adalah yang terpenting. Si manis ini dikabarkan sempat ogah pacaran. Namun, pemain film Perahu Kertas ini sudah berubah pikiran. Maudy sudah tak single lagi. Siapa pacarnya, ya?

1. Maudy Ayunda Sempat Ogah Pacaran

Maudy pilih kuliah daripada pacaran
Maudy pilih kuliah daripada pacaran

Maudy Ayunda adalah salah satu artis pintar yang sangat mengedepankan pendidikan. Di puncak popularitasnya karena film-film sukses yang ia bintangi, ia rela mundur sejenak dari dunia hiburan demi sekolah. Tak tanggung-tanggung, Maudy melanjutkan sekolahnya di Universitas Oxford, Inggris dalam jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Hal ini jelas membuktikan bahwa ia benar tak main-main dengan pendidikannya. Maudy pun sempat menyatakan bahwa ia tak ingin berpacaran. Ia akan terlalu sibuk sekolah dan belajar. Wah!

2. Fokus Kuliah di Universitas Ternama Dunia

Perayaan lulusnya Maudy Ayunda oleh teman-temannya
Perayaan lulusnya Maudy Ayunda oleh teman-temannya

Maudy membuktikan bahwa niatannya untuk serius belajar bukan hanya isapan jempol. Dalam akun Instagramnya, Maudy sering membagi kegiatan-kegiatannya selama belajar di negeri orang. Tak hanya itu, karena jauh dari keluarga, Maudy juga harus mengurus semua kebutuhan dirinya seorang diri. Diakui Maudy, hal ini membentuknya menjadi pribadi yang mandiri. Fokus kuliah, membuat Maudy Ayunda lulus dengan cepat. Beberapa waktu lalu, ia memposting foto yang menunjukkan bahwa dirinya sudah menyelesaikan pendidikannya. Wah, udah cantik, pinter juga.

3. Serius Belajar, Namun Karir Tetap Cemerlang

Maudy Ayunda saat menjadi bintang iklan
Maudy Ayunda saat menjadi bintang iklan

Meski disibukkan dengan kegiatan belajar dan mengurus diri sendiri di Inggris, Maudy tak bisa begitu saja meninggalkan hasrat seninya. Di tengah kesibukannya, Maudy masih sempat menelurkan single baru yang dibawakannya berduet dengan penyanyi Amerika, David Choi. Single yang rilis di Itunes Musik Indonesia pada tanggal 10 Januari 2014 ini juga dimasukkan dalam album Maudy Ayunda. Selain itu, bersama dengan Dian Sastro, ia terpilih menjadi wajah salah satu brand kosmetik untuk mewakili Indonesia. Dalam kampanye ini, ia berada di kelas yang sama dengan supermodel Karlie Kloss.

4. Sudah Gandeng Pacar

Maudy Ayunda dan Arsya Febrian
Maudy Ayunda dan Arsya Febrian

Seperti menepati janjinya, Maudy menyelesaikan kewajiban belajarnya sebelum memikirkan perihal pacaran. Kini, setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan tepat waktu, Maudy baru terlihat dekat dengan seorang pria ganteng. Selain pintar dalam hal pelajaran, Maudy ternyata juga mahir dalam memilih kekasih. Pria yang disebut-sebut sebagai pacar Maudy Ayunda ini bernama Arsya Febrian Rasyid. Sesuai dengan kriteria Maudy, Arysa dikenal sebagai sosok pria yang pintar.

5. Keren, Pacar Maudy adalah Direktur Perusahaan

Profil Arsya Febrian Rasyid
Profil Arsya Febrian Rasyid

Selidik punya selidik, Arsya Febrian ini ternyata merupakan anak dari orang nomor satu yang memegan Bank CIMB Niaga. Tenang saja, Arsya bukanlah tipe anak yang mengandalkan kekuasaan dan harta orang tuanya. Arsya sendiri merupakan lulusan S2 dari Universitas Melbourne. Yang mengejutkan, Arsya sudah memimpin perusahaan miliknya sendiri yang bernama Kokatto. Foto-foto kebersamaan Maudy Ayunda dan Arsya sudah banyak tersebar. Tinggal menunggu diresmikan, nih.

Patut dicontoh, nih. Maudy Ayunda merupakan panutan yang baik bagi ABG-ABG yang sudah bingung pacaran di usia muda. Maudy memberi contoh bahwa sekolah lah harus diutamakan. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?