April 20, 2024

Sebagai seorang artis, nama Maudy Ayunda memang begitu kuat dan layak menjadi idola banyak generasi muda di Indonesia. Sukses sebagai aktris dan penyanyi, Maudy memiliki prestasi akademis yang sangat moncer. Di usianya yang menginjak 22 tahun, Maudy sudah memegang gelar sarjana dari Universitas Oxford, Inggris.

11 tahun sudah berkarier sebagai artis, Maudy masih bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan pendidikan. Kini Maudy sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa dan tak heran banyak yang bertanya apakah pemeran Kugy dalam dua installment PERAHU KERTAS telah memiliki kekasih. Dan jika kamu termasuk yang kepo, maka harus legowo. Karena Maudy sudah mempunyai tambatan hati.

Diduga telah menjalin hubungan kasih sejak tahun 2015, pria beruntung yang mendapatkan cinta Maudy itu bernama Arsyah Rasyid. Sama seperti Maudy yang berprestasi dalam akademis, Arsyah diketahui merupakan lulusan universitas bergengsi di Australia dan kini menjabat sebagai CEO sekaligus Co-Founder perusahaan multimedia Kokatto.

Sama-sama sibuk dalam pekerjaan masing-masing, Arsyah selalu memberikan dukungan dalam karier Maudy. Bahkan untuk lagu terbarunya yang berjudul Kutunggu Kabarmu, Maudy bekerja sama dengan Kokatto. Menunjukkan jika hubungan mereka yang berjalan dua tahun ini masih tetap mesra elegan, Maudy dan Arsyah pun menghadiri pernikahan Mesty Ariotedjo pada Minggu (29/10) bersama.

Dalam foto-foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah dan aktris cantik Dian Sastro, Maudy mengenakan potongan kebaya berwarna pink dan rok yang terbuat dari kain batik. Tampak sangat cantik, Maudy pun selalu bersama Arsyah yang hari itu terlihat gagah dengan setelan jas berwarna biru. Melihat gaya busana Maudy, warganet pun langsung memujinya. Namun banyak lagi yang berkomentar mengenai paras sejoli ini.

@amanda_tari90: ihhhhhh cantik dan ganteng bangaaaaaattttt

@rr_fni: Mukanya mirip ya ?

@sparklingdec: Miriipp ??

@mommy_abbiiddd_rajendra: Wajah mirip ya Ahmad Sahroni.

@mitachuljannah: Cucokkk manten gihhh

@agiasti_: Iki sing jeneng e jodoh adalah cerminan

@bety_betha: Cocok bgt Ahmad Sahronibaper

@pusat.mukena.tasikmalaya: serasssiiii

@palmsugar26: Miriiiip bingiiit semoga disegerakan y maudy ??

@sahnazra: Sumpah mirip bgt

Gimana? Apakah kamu juga menemukan kemiripan dari Maudy-Arsyah? Semoga saja mereka bisa menyusul langkah Mesty ke jenjang pelaminan ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *