April 20, 2024

Masih ingat dengan sosok Maria Ozawa alias Miyabi? Yap, wanita cantik ini dulunya terkenal sebagai salah satu bintang film dewasa di Jepang. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata saat ini Miyabi telah pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pada tahun 2015 lalu Miyabi dikabarkan telah pindah ke Manila, Filipina dan berprofesi sebagai bintang film layar lebar. Dan kini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki ganteng bernama Jose Sarasola.

Lelaki bertubuh kekar itu diketahui merupakan seorang aktor sekaligus chef berusia 30 tahun. Sampai saat ini baik Miyabi maupun Jose sudah beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka. Tampaknya pasangan ini memang nggak mau menutup-nutupi soal hubungan asmara yang terjalin di antara keduanya.

Menanggapi hal ini, para penggemar Miyabi memberi komentar yang berbeda-beda. Ada yang menyetujui hubungan mereka, tapi ada pula yang patah hati akibat melihat idolanya sudah taken dengan pria lain.

Wah Mbak Miyabi, lama nggak dengar kabar tau-tau udah taken aja sama chef ganteng. Well, semoga hubungan kalian berdua langgeng sampai naik ke pelaminan. Kapan-kapan jangan lupa mampir ke Indonesia lagi ya, mbak!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *