Seleb Indonesia

Mengintip Hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang Makin Mesra

Oleh -

Berbeda dari sebelumnya, Luna Maya kali ini nampak lebih santai dalam menjalani hubungan dengan Reino Barack. Santai bukan berarti main-main. Sebaliknya, hubungan asmara Luna Maya dengan pengusaha muda berwajah Jepang tersebut terlihat makin serius.

Setelah sempat menyembunyikan identitas pacar, Luna Maya pun kini tak enggan pamer kemesraan di instagram. Tak nanggung, aktris dan presenter kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 tersebut pamer foto berpelukan mesra dengan sang kekasih.

1. Sempat ‘Sembunyikan’ Pacar

Belajar dari masa lalunya dengan Ariel Noah, Luna Maya memilih untuk tidak mengumbar hubungannya dengan kekasih barunya tersebut. Meski demikian, Luna Maya juga sempat berjanji akan mengenalkan sosok sang kekasih jika sudah waktunya. “Nanti deh dikenalinnya kalo udah serius. Sekarang masih pacar-pacaran aja,” tutur Luna saat ditanya mengenai tentang pacar barunya.

Luna Maya dan Reino Barack liburan ke Jepang
Luna Maya dan Reino Barack liburan ke Jepang [via instagram]
Dan ternyata benar, Luna pun menggandeng sosok pria bernama Reino Barack tersebut. Melalui akun instagramnya, Luna mengunggah foto kebersamaanya dengan Reino Barack saat liburan di Jepang seperti yang terlihat pada gambar di atas.

2. Pelukan Mesra Luna dan Reino

Setelah liburan ke Jepang, Luna Maya dan Reino Barack melanjutkan traveling mereka di Pulau Komodo. Namun, masih malu untuk mengumbar kemesraan, Luna mengunggah foto siluet dirinya yang sedang berpelukan di tepi pantai dengan Reino Barack.

Pelukan mesra Luna Maya dan Reino Barack di pulau Komodo
Pelukan mesra Luna Maya dan Reino Barack di pulau Komodo [via instagram]
Enggan menunjukkan wajah asli Reino Barack di akun pribadinya, namun di instagram Titi Kamal terpampang jelas Luna Maya dan sang pujaan hati berpelukan di atas kapal Phinisi. Bahkan, banyak foto Luna Maya dan Reino Barack yang terlihat mesra di akun instagram istri Christian Sugiono tersebut.

3. Kencan di Bawah Air

Kencan Luna Maya dan Reino Barack berlanjut di pulau Kanawa. Seakan punya cara tersendiri dalam menjalani hubungan, Luna Maya dan Reino Barack nampak sama-sama suka melakukan traveling. Keduanya pun tak lupa menikmati keindahan bawah laut pulau Kanawa dengan melakukan diving.

Luna Maya dan Reino Barack kencan di bawah air
Luna Maya dan Reino Barack kencan di bawah air [via instagram]
Saat sedang menikmati kencan di bawah air, tetiba ada orang ketiga yang menganggu mereka. “Ada yang ganggu,” tulis caption Luna Maya dengan nada bergurau. Terlihat makin lengket, netizen pun berharap agar keduanya cepat menikah. “Udah liat deh cowonya di ig tikam, ayo ka tunggu aplg cptn kawin, eh nikah mksdnya hihihi,” komentar salah satu netizen.

4. Pasangan yang Makin Mesra

Makin lama, Luna Maya tak enggan memamerkan sang kekasih yang merupakan Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom tersebut.  Setelah sukses berkencan di bawah air, Luna Maya dan Reino Barack berpose mesra yang membuat banyak orang iri.

Luna Maya mulai menunjukkan Reino Barack
Luna Maya mulai menunjukkan Reino Barack [via instagram]
Meski sudah setahun lebih, Luna Maya dan Reino Barack masih suka malu-malu di depan umum. Namun, sering pula keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan. Seperti baru-baru ini, Reino Barack tertangkap sedang mengusap mesra bibir Luna Maya saat mereka menghadiri momen buka puasa bersama di MD Entertainment.

Hmmm, Luna Maya dan Reino Barack makin lengket saja ya? Semoga keduanya segera melangkah ke tahap yang lebih serius seperti yang diharapkan banyak orang. Next

Apakah Kamu Setuju?