March 29, 2024

Meski berasal dari Korea Selatan, sepak terjang Lee Jeong Hoon di industri entertainment Indonesia tak bisa diremehkan. Debut lewat boyband HITZ, Jeong Hoon kini sibuk sebagai presenter dan komedian di beberapa program TV. Bisa dibilang, kehidupan pribadi Jeong Hoon hampir tak pernah terendus.

Namun tahukah kamu kalau ternyata Jeong Hoon sudah lama berpacaran dengan MoA Aeim alias Monique Octaviani? Yap, tampak jarang terlihat bersama di TV atau mengumbar kemesraan, hubungan Jeong Hoon dan MoA memang begitu misterius. Ada yang bilang mereka sudah menikah diam-diam, ada pula yang berujar jika Jeong Hoon dan MoA telah tinggal bersama. Saat diwawancarai bulan Agustus lalu, Jeong Hoon menyangkal telah menikahi MoA.

Seolah tak peduli dengan rumor yang ada, baru-baru ini beredar rumor jika MoA tengah hamil muda. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu. Dalam foto itu, Jeong Hoon tengah menemani kekasihnya ke rumah sakit. Diduga, Jeong Hoon mengantarkan MoA untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan lantaran Jeong Hoon membawa buku catatan medis berwarna pink. Tak heran kalau akhirnya foto ini menimbulkan kehebohan.

Hanya saja komentar warganet justru malah melebar ke skandal yang pernah terjadi antara Jeong Hoon dan MoA. Jika kamu tak tahu, MoA adalah mantan istri Irwan Chandra, teman satu grup Jeong Hoon di boyband HITZ. Sempat ada gosip kala itu jika MoA berselingkuh dengan Jeong Hoon yang mengakibatkan bubarnya HITZ serta pernikahan Irwan.

@enny_sweet88: Udah lama pacaran tau tuh nikah apa belom mngkin skrng lg hamil itu ceweknya Lee

@chacha_lisha: Ini orang dah nikh ni, liht aja d jari mnisnya ada cincin ?

@deaqorii: Hari terpoteeek lee oppa udah kewoong dan berbiniii ?

@cantik_mams: Ini kan emank udh nikah. Tp ngumpet2 .. cewenya itu janda anak dua. .. nikung istrinya sesemantan temen group boybandnya dlu. Si irwan candra.. ngakunya dlu bercerai bukan karena selingkuh sama lee. Tp makin kesini semakin menunjukkan klo mereka memang ada hbungan.. lama kelamaan jd brani up hbngan d media. Trus nikah.. tp ngumpet2. Mgkin lg hamil. Pantesan dlu klo pagi ada pasangam ini jd co host nya uya.. skrg cuma yg lakik doank. Mgkin d moa nya bedrest.. hamil muda Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *