Entertainment Seleb Indonesia

Unggah Siluet Ini di Instagram Masing-masing, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Sudah Go Public?

Oleh -

Kisah asmara pasangan artis selalu membuat pensaran dan menarik untuk diikuti. Terutama kisah asmara si cantik Laudya Cynthia Bella. Pasca gagal menikah dengan Afif Kalla, kini dirinya dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria dari negeri Jiran bernama Engku Emran. Engku Emran adalah pengusaha dari Malaysia yang diketahui telah memiliki satu anak.

Laudya Cynthia Bella sendiri pernah beberapa kali kepergok jalan barang dengan pria tersebut. Bukan cuma itu, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga pernah secara terang-terangan memposting ucapan terima kasih kepada Emran di akun Instagram pribadinya dengan menyebutkan sebuah inisial nama “E”.

Lama menutupi kisah cintanya dari publik, kini keduanya tak lagi malu menunjukkan kedekatan masing-masing. Bella dan Emran sama-smaa memposting sebuah gambar siluet wajah berwarna hitam dalam Instastory mereka.

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on Jul 7, 2017 at 8:10am PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Hal ini diketahui dari akun Emran. Ia memposting sebuah video dengan caption Mind blowing (hastag) silhouetteart”Dalam video tersebut Emran tengah memperlihatkan proses pembuatan siluet yang diberikannya pada Bella. Setelah pembuatannya selesai, giliran Bella yang mengunggah hasilnya dalam Instasory miliknya.

Sementara di postingan berikutnya yang berisi foto dirinya dengan polo dan kaca mata hitam, dan sebuah hasil karya silhouette, Emran menulis sebuah caption disertai mention terang-terangan pada akun Instagram Bella. All he needs is a piece of black paper and a tiny pair of scissors and he can make a living anywhere around the globe. Insane talent he has. Credit ?: @laudyacynthiabella (hastag) silhouetteart”, tulis pengusaha asal Negeri Jiran ini. 

Melihat Bella yang sudah mulai terbuka, netizen juga memberikan doa restu pada Bella agar jodoh kali ini benar-benar bisa menjadi imam yang baik untuknya. Banyak juga yang bertanya-tanya, apakah Bella dan Emran telah resmi mempublikasikan hubungannya ke ranah publik? Apalagi beredar kabar jika keduanya akan segera menikah. Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, keduanya belum memberikan pernyataan apapun.

Wah, ditunggu kabar baiknya ya Bella dan Emran. Ikut mendoakan apapun yang terbaik untuk kalian. Next

Apakah Kamu Setuju?