January 12, 2024
Glenn Fredly dan wanita-wanitanya

Glenn Fredly dan wanita-wanitanya

Siapa yang tidak kenal dengan sosok penyanyi berkulit hitam manis dan bersuara magis, Glenn Fredly? Penyanyi Glenn Fredly dikenal sebagai penyanyi pop pria tanah air yang jago membawakan lagu sedih dan menyayat hati. Ditambah lagi suara romantis dan senyum manis Glenn, duh wanita mana sih yang sanggup menolak pesona pria yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini.

Pelantun lagu Januari, juga Kasih Putih ini kini sudah menginjak usia 40 tahun. Namun, tak pernah sekalipun tampil resmi dengan wanita secara blak-blakan di depan publik. Kenapa, ya? Padahal nih, Glenn Fredly tak pernah digosipkan dengan wanita yang tak cantik. Belakangan, Glenn dikabarkan dengan dengan Widi Vierran. Tak hanya dekat, Glenn bahkan sedang mengurus akta cerainya. Wah, mau nikah sama yang mana, nih? Yuk, intip siapa saja artis cantik yang pernah takluk pada pesona Glenn Fredly.

1. Berhasil Taklukkan Bule Cantik

Sempat mengelak, akhirnya terungkap juga bahwa Glenn Fredly merupakan suami baru dari si cantik, Dewi Sandra. Dewi Sandra, aktris dan juga penyanyi berdarah campuran Inggris dan Indonesia memang sempat dikabarkan bahwa kedekatannya dengan Glenn lah yang mengakibatkan rumah tangganya dengan Surya Saputra berantakan. Namun, terang saja Dewi dan Glenn mengelak.

Dewi Sandra dan Glenn Fredly
Dewi Sandra dan Glenn Fredly

Bukti kedekatan Glenn dan Dewi tak bisa lagi dielakkan. Keduanya bahkan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tak pernah tampil berdua, hubungan keduanya pun retak di tahun ke tiga. Dewi Sandra sempat sangat terpuruk karena lagi-lagi pernikahannya harus kandas.

2. Sempat Buat Aura Kasih Galau Karena Patah Hati

Pun halnya dengan Dewi Sandra, Glenn Fredly sempat tak mengakui saat sedang menjalin cinta dengan penyanyi seksi berdarah Sunda, Aura Kasih. Namun, serupa dengan sang kekasih, Aura Kasih pun tak pernah memberi pernyataan resmi perihal apa hubungan dirinya dengan penyanyi bersenyum manis, Glenn Fredly tersebut. Namun kedekatan mereka mulai terlihat saat pasangan ini memutuskan menghadiri acara bersama-sama.

Glenn Fredly dan Aura Kasih
Glenn Fredly dan Aura Kasih

Tak sampai ke pelaminan, hubungan percintaan Aura Kasih dan Glenn Fredly akhirnya kandas juga. Hal ini mulai tercium ketika foto kebersamaan mereka sudah tak terlihat di akun Instagram Aura Kasih, dan malah berganti dengan postingan-postingan galau, curhatan dari si seksi ini. Wah, pesona Glenn sehebat apa ya? Aura Kasih saja bisa sampai galau begini.

3. Sempat Terlihat Dekat dengan Nikita Mirzani

Selepas dengan Aura Kasih, wajah manis Glenn terlihat diunggah dalam akun Instagram artis seksi lainnya. Siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Foto ini kabarnya juga sempat membuat sang mantan kekasih, Aura Kasih cemburu berat. Aura bahkan ikut memposting foto dengan mantan Nikita, yaitu Samuel Rizal. Rupanya Glenn tak ingin netizen salah paham.

Glenn Fredly dan Nikita Mirzani
Glenn Fredly dan Nikita Mirzani

Glenn Fredly kemudian memberi konfirmasi bahwa hubungannya dengan Nikita hanyalah sebatas pekerjaan. Glenn membuatkan satu lagu untuk Nikita. Menurut Glenn, Nikita mempunyai pengaruh ke publik. Dan Glenn Fredly mencoba memanfaatkan itu lewat kerja samanya dengan janda super seksi, ibu dari dua anak tersebut. Wah, yakin nih cuma sebatas pekerjaan?

4. Wow! Sekarang Gandeng Widi Vierra

Setelah putus dari Aura Kasih, Glenn memang belum terlihat mempunyai pacar baru. Gosip kedekatannya dengan Nikita Mirzani pun berhasil dipatahkan. Namun, beberapa hari yang lalu, Glenn Fredly terlihat dekat dan makan sepiring berdua dengan mantan kekasihnya jaman dulu, Widi Vierra.

Glenn Fredly dan Widi Vierra
Glenn Fredly dan Widi Vierra

Beredar kabar, Glenn kini sedang sibuk mengurus akta cerai yang dibutuhkan saat seseorang akan menikah lagi. Wah, ini artinya Glenn akan segera mengakhiri masa dudanya, dong. Mungkin nggak nih kalau yang dipilih Glenn adalah Widi Vierra, wanita yang akhir-akhir ini terlihat kembali dekat dengannya?

Wah, jadi wanitanya Glenn bisa jadi dinyanyiin romantis setiap malam, nih. Hmm, siapapun yang dipilih Glenn, semoga yang kali ini akan langgeng, ya. Bagaimana, menurutmu, siapa nih yang paling cocok dengan Glenn Fredly sekarang?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *