January 7, 2024

2. Lagi, Fero Terlibat Cinta Lokasi dengan Lawan Main

Setelah putus dari Audi Marissa, Fero cukup lama tak mengenalkan kekasih kepada media. Namun, setelah ia terlibat dalam sinetron Diam Diam Suka, ada kabar jika ia tengah dekat dengan salah satu pemain di sinetron tersebut. Ya, lagi-lagi Fero terlibat cinta lokasi dengan aktris cantik yang juga seorang penyanyi.

Agatha Pricilla
Agatha Pricilla

Wanita beruntung tersebut adalah Agatha Pricilla yang juga dikenal sebagai personil dari Blink. Berbeda dengan Audi, hubungan asmara Fero dengan Agatha Pricilla terbilang cukup lama. Bahkan banyak netizen yang menyebut mereka pasangan serasi. Sayang, Fero dan Agatha Pricilla memutuskan berpisah. Kendati tak lagi berhubungan, dua artis yang kini jadi mantan pacar ini masih berhubungan baik.

3. Dekat Banget dengan Kartika Putri, Fero Bantah Berpacaran

Putus dari Agatha Pricilla, Fero kembali dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan rekan artisnya. Wanita yang yang dikabarkan dekat dengan Fero pada awal tahun ini adalah Kartika Putri, artis cantik yang terkenal dengan tubuh seksinya. Kendati rumor hubungannya berkembang luas, Fero dengan tegas membantah hal tersebut.

Kartika Putri
Kartika Putri

Pria yang bermain dalam film Koala Kumal ini mengakui bahwa hubungannya dengan Kartika tak lebih dari sekedar teman. Pun demikian, ia mengakui bahwa Kartika adalah sosok menarik dan wanita idamannya. Sayang, Fero tak berkeinginan untuk menjalin hubungan asmara dengan Kartika lantaran berbeda agama. Wah, benarkah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *